[CEPAT & BERKUALITAS] Membuat Konten Reels, TikTok, Short & Ads

0,0

Salam, saya Ikhsanz. Saya bekerja sebagai editor video untuk platform YouTube dan juga Freelance video editor, jadi jangan ragu untuk bertanya atau berkonsultasi. Kenapa Harus Disini? ✅ GARANSI TEPAT WAKTU ✅ KOMUNIKATIF (respon cepat), ✅ KUALITAS TERBAIK (tidak asal-asalan, tetap mengutamakan kualitas) Anda ingin membuat video yang terlihat seperti profesional untuk konten anda dan papan itu ?Langsung aja klik tombol "Order".  Jika Anda memiliki pertanyaan atau ingin bekerja sama dengan saya, jangan ragu untuk menghubungi saya. Terima kasih banyak. 💻 TOOLS EDITING 💻 ✅ PREMIERE PRO ✅ AFTER EFFECT ✅ FINAL CUT PRO ✅ DAVINCI RESOLVE ✅ CAPCUT Langkah Pekerjaan Untuk Membuat Konten Reels/Tiktok/Short & Ads 1. Diskusi konsep dengan client 2. Menyepakati konsep dan brief 3. freelancer menyelesaikan pekerjaan. 4. freelancer mengirim draft video ke klien 5. Jika setuju, freelance akan mengirimkan video final dengan resolusi tinggi 6. jika belum puas kami akan melakukan revisi sampai acc.

Langkah PekerjaanUntuk [CEPAT & BERKUALITAS] Membuat Konten Reels, TikTok, Short & Ads

  • 1. Diskusi konsep dengan client
  • 2. Menyepakati konsep dan brief

Harga paket untuk [CEPAT & BERKUALITAS] Membuat Konten Reels, TikTok, Short & Ads

PAKET 1 VIDEO REELS/TIKTOK/ADS

Rp150,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

✅ Dapat 1 Video berdurasi max 1 menit ✅ Ide & materi konten sesuai dengan trend dan permintaan client ✅ Editing video termasuk caption dan transisi ✅ Revisi sampai acc ✅ Hasil video akan menjadi sepenuhnya hak milik client.


PAKET 2 VIDEO REELS/TIKTOK/ADS

Rp250,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

✅ Dapat 2 Video berdurasi max 1 menit ✅ Ide & materi konten sesuai dengan trend dan permintaan client ✅ Editing video termasuk caption dan transisi ✅ Revisi sampai acc ✅ Hasil video akan menjadi sepenuhnya hak milik client.


PAKET 3 VIDEO REELS/TIKTOK/ADS

Rp350,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

✅ Dapat 3 Video berdurasi max 1 menit ✅ Ide & materi konten sesuai dengan trend dan permintaan client ✅ Editing video termasuk caption dan transisi ✅ Revisi sampai acc ✅ Hasil video akan menjadi sepenuhnya hak milik client.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.