EDIT DAN PRODUKSI VIDEO, YOUTUBE,REVIEW FILM, DLL, SIAP JADI YOUTUBER!

0,0

Halo, panggil saya Iky, saya akan membuatkan video sesuai dengan keinginanmu, bisa untuk Youtube, Social Media, Tugas, atau lain lain. saya menggunakan beberapa aplikasi untuk membuat konten yang berkualitas Portofolio dapat dilihat dari sini https://www.youtube.com/inpoin semua yang ada pada Channel itu adalah karya saya sendiri. Portfolio can be viewed from here https://www.youtube.com/inpoin everything on the channel is my own work. Fasilitas Edit Meliputi : - Cuting - Combine - Voice Synchronize - Color Grading - Background Music No Copyright - Text - Simpel effect Untuk Paket Premium akan ditambahkan : - Footage No Copyright (Pengisi Video/Penambah Durasi) - Tumbnail Dibuatkan untuk Video Youtube sekarang kamu tidak perlu khawatir jika tidak bisa membuat video, karena kami yang akan membuatkannya untuk kamu, apapun jenis kontennya, yuk jadi YouTuber bersama kami :) Catatan: Saya tidak mengerjakan yang terkait dengan konten dewasa, perjudian, dan alkohol.

Langkah PekerjaanUntuk EDIT DAN PRODUKSI VIDEO, YOUTUBE,REVIEW FILM, DLL, SIAP JADI YOUTUBER!

  • 1. Menjelaskan alur atau memberikan contoh video yang ingin dibuat
  • 2. Memberikan File mentah seperti -Voice Recorder -Footage -Video Mentah -Sumber Video (Catatan: durasi video akan disesuaikan dengan file yang dikirim, jika ingin menyesuaikan durasi video sesuai dengan keinginan, Maka pilih Paket Premium)

Harga paket untuk EDIT DAN PRODUKSI VIDEO, YOUTUBE,REVIEW FILM, DLL, SIAP JADI YOUTUBER!

Paket Reguler

Rp 200 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Video High Quality FULL HD. MP4 Fasilitas Edit Meliputi : - Cuting - Combine - Voice Synchronize - Color Grading - Background Music No Copyright - Text - Simpel effect Durasi Video Max 8 Menit Revisi 2x (Tidak mengubah Konsep)Video High Quality FULL HD. MP4 Fasilitas Edit Meliputi : - Cuting - Combine - Voice Synchronize - Color Grading - Background Music No Copyright - Text - Simpel effect Durasi Video Max 8 Menit Revisi 2x (Tidak mengubah Konsep)


Paket Premium

Rp 250 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Video High Quality FULL HD. MP4 Fasilitas Edit Meliputi : - Cuting - Combine - Voice Synchronize - Color Grading - Background Music No Copyright - Text - Simpel effect Premium : - Footage - Tumbnail Durasi Video Max 15 Menit Revisi 5x (Tidak mengubah Konsep)


Paket Custom

Rp 123,5 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Silahkan dibicarakan sesuai dengan keinginan kamu


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.