Edit foto produk dan remove background

Terjual 23 kali
4,8

hallo saya ilham maulud. saya sudah berpengalaman sebagai freelance Photographer dan videographer selama 4 tahun, saya terbiasa mengerjakan pekerjaan untuk kebutuhan komersial baik itu digital ads ataupun print. untuk kamu yang kebingungan mencari seorang yang profesional untuk membuat foto produk jualan kamu terlihat menarik, kita bisa berdiskusi dan menjalin kerjasama sesuai dengan apa yang kamu butuhkan. dari mulai jasa cropping, jasa digital imaging dan juga jasa retouching hingga compositing yang bisa kamu pergunakan untuk berbagai kebutuhan promosi produk jualan kamu. langkah kerja : - diskusi (bebas tanya-tanya sesuka kamu) - ketika deal, klien memberikan brief/referensi untuk gambaran hasil akhir yang akan saya kerjakan. - mengirimkan file melalui google drive - pengerjaan - revisi (jika klien mengambil paket premium) - deliver file dengan format PNG,JPEG,JPG - review klien note : untuk master file PSD, bisa didiskusikan dan ada tambahan biaya.

Langkah PekerjaanUntuk Edit foto produk dan remove background

  • 1. diskusi
  • 2. setelah deal harga dan pembayaran, klien memberikan brief/referensi konsep yang ingin dikerjakan

Harga paket untuk Edit foto produk dan remove background

Komersial

Rp 50 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

1 Foto - color correction - cropping/remove background - no revisi - file berupa format PNG atau JPEG


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.