Voice Over Berbagai Suara

0,0

Mahasiswi Ilmu Komunikasi dengan konsentrasi Public Relations. Pengalaman Voice Over berita, announcement, advertising,produk, youtube, tiktok, radio etc. Indonesia. Selain itu juga memahami editing voice effect. Menerima berbagai request suara. Portopolio: News Anchor and VO Berita: https://drive.google.com/file/d/1g80MYWVMaGNkm4WyD1mYMTzH5QAqGyZU/view?usp=drive_link Konten Tiktok Promosi Produk : https://www.tiktok.com/@batukristal26/video/7239733625934089478?is_from_webapp=1&sender_device=pc&web_id=7242700497785357825 https://www.instagram.com/reel/CtY2b5ipAjF/?igsh=NGh0MjA0b3BzaHZ5 Langkah Pekerjaan Untuk Voice Over Pengisi Berbagai Suara : 1. Kirimkan script atau skenario anda agar dapat saya baca dan berikan arahan (misalnya request suara berat atau ceria, bila memungkinkan kirimkan referensi) 2. Saya akan mengerjakan script yang anda berikan setelah menerima notifikasi pembayaran 3. Hasil akan dikirimkan maksimal 1x24 jam 4. Apabila ada revisi, rincikan revisi secara detail dan akan saya kerjakan secepatnya. Revisi maksimal 2x 5. Setelah selesai revisi, saya akan mengirimkan file final kepada anda 6. Setujui Pekerjaan dan Berikan Rating atau Tinjauan

Langkah PekerjaanUntuk Voice Over Berbagai Suara

  • 1. proses pengerjaan 100%
  • 2. waktu respon rata-rata 30 menit

Harga paket untuk Voice Over Berbagai Suara

Paket Hemat Voice Over Iklan, Tone suara bebas pilih!

Rp250,0 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

Rekaman VO untuk keperluan iklan dengan script 0 - 50 kata. Dengan revisi maksimal 2 kali. Tone suara sesuai keinginan anda. Untuk project komersial iklan di media, akan ada biaya Commercial Right. Script dari customers.


Dubbing Animasi durasi 60 detik

Rp550,0 rb
Waktu pengerjaan 14 hari

Rekaman VO untuk dubbing karakter video animasi. Karakter suara yang dapat saya sediakan adalah Karakter Orang tua, Karakter Anak muda penuh semangat, Karakter anak kecil. Dengan revisi maksimal 2 kali. Tone suara sesuai keinginan anda. Untuk project komersial iklan di media, akan ada biaya Commercial Right. Script dari customers.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.