Jasa Penulisan Cerpen, Cerita Bersambung Tema Psikologi, Science Fiction, Thriller, etc.

0,0

Kenapa kamu harus kerja bareng sama Ilma? 1. Salah satu karya Ilma di Wattpad yang berjudul Train to Bogor udah dibaca lebih dari 120 ribu kali. Boleh banget untuk mampir jika mau baca : https://www.wattpad.com/story/148675259-train-to-bogor-republished 2. Ilma pernah menerbitkan tulisannya di buku antologi cerpen dan juga antologi tulisan nonfiksi. Semuanya diterbitkan oleh penerbit indie. 3. Ilma juga berpengalaman di bidang jurnalistik sebagai pemimpin redaksi suatu proyek buletin di jurusan kampus. Ilma juga menyumbangkan tulisannya sendiri di sana. Hingga saat ini, buletin tersebut sudah dibaca lebih dari 100 kali : https://issuu.com/archetypehimapsi/docs/buletin_archetype_2?e=975712893/94370188 4. Saat ini, Ilma juga menulis kumpulan cerpen psikologi di platform KaryaKarsa dengan judul Dunia Perilaku, Pikiran, dan Jiwa : https://karyakarsa.com/ilmaarshanty/series/dunia-pikiran-perilaku-dan-jiwa Note untuk kamu : -Penulis menerima tema sesuai keinginanmu, asalkan tidak menyinggung SARA, pelecehan (kecuali u/ edukasi), dan ujaran kebencian -Kamu bisa memperoleh kesempatan untuk memperoleh diskon jika ingin memberikan ulasan positif (konfirmasikan pada penulis) ^_^

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Penulisan Cerpen, Cerita Bersambung Tema Psikologi, Science Fiction, Thriller, etc.

  • 1. Klien berkonsultasi dengan penulis terkait kebutuhan naskah.
  • 2. Penulis akan mendiskusikan harga dan estimasi pengerjaan waktu dengan klien

Harga paket untuk Jasa Penulisan Cerpen, Cerita Bersambung Tema Psikologi, Science Fiction, Thriller, etc.

Cerpen

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

1.Tema dan gaya bahasa sesuai dengan keinginanmu, selama itu tidak menyinggung unsur SARA, pelecehan (kecuali untuk tujuan edukasi), dan ujaran kebencian 2.Harga yang tertera khusus untuk cerpen 250 kata, toleransi kelebihan hingga 10 kata jika dibutuhkan. Berlaku harga kelipatan tiap 250 kata berikutnya 3.Estimasi pekerjaan 3 hari. Pengerjaan lebih cepat dapat dinegosiasikan dengan penulis 4.Harga dapat berubah sesuai tingkat kesulitan pada tema cerpen 5.Gratis konsultasi dan 2x revisi


Cerita Bersambung

Rp60,0 rb
Waktu pengerjaan 10 hari

1.Tema dan gaya bahasa sesuai dengan keinginanmu 2.Harga yang tertera berlaku untuk 2 chapter (500+10 kata/chapter), setiap penambahan chapter akan dikenakan biaya tambahan. Penambahan kata >10 pada satu chapter akan dikenakan biaya tambahan 3.Estimasi lama pekerjaan dapat kamu diskusikan langsung dengan penulis 4.Harga dapat berubah sesuai tingkat kesulitan pada tema cerita 5.Gratis konsultasi dan revisi secara kondisional (tergantung harga dan tingkat revisi)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.