Jasa Install Wordpress + Email Server di VPS

0,0

Detail setup VPS yang akan dilakukan : 1. OS : Ubuntu 20.04 LTS 2. Web Server : Nginx + Php 7.4 (Lebih bagus dibanding Apache) 3. DB : Mariadb + Redis cache (Optional) 4. CMS : Wordpress versi terbaru 5. Gratis SSL Let's Encrypt seumur hidup. 6. File Manager dari Filerun yang user friendly bagi pengguna CPanel 7. Email Server + Panel (Roundcube,iRedmail) 8. Phpmyadmin yang memudahkan manajemen database 9. Script backup otomatis VPS yang akan kami install adalah VPS non-panel. Tidak menggunakan CPanel, Webuzo atau semacamnya. Kelebihannya : *Lebih hemat sumber daya server *Hak akses penuh *Meningkatkan peforma dan kecepatan website anda 10x lebih cepat *Meski VPS tanpa panel, kami menggunakan alternatif serupa sehingga memudahkan pengguna Kami juga menerima jasa migrasi website di server lama ke server baru.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Install Wordpress + Email Server di VPS

  • 1. Anda memberikan detail kredensial VPS kepada kami.
  • 2. Kami akan melakukan proses penginstallan sekitar 1/24jam

Harga paket untuk Jasa Install Wordpress + Email Server di VPS

Paket Newbie

Rp 200 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Melakukan konsultasi VPS server anda kepada kami sesuai penggunaan kebutuhan website anda.


Paket Pro

Rp 500 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

1. Kami akan melakukan setup VPS berikut : OS : Ubuntu 20.04 LTS Web Server : Nginx + Php 7.4 DB : Mariadb + Redis cache (Optional) CMS : Wordpress versi terbaru Gratis SSL Let's Encrypt seumur hidup. File Manager dari Filerun yang user friendly bagi pengguna CPanel Email Server + Panel (Roundcube,iRedmail) Phpmyadmin yang memudahkan manajemen database Script backup otomatis 2. Kami akan melakukan optimasi Wordpress anda untuk kinerja web yang lebih baik.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.