Design Banner 24 Jadi Kualitas Profesional

0,0

Toko online anda sepi pengunjung? Anda kehabisan ide kreatif atau desain kreatif untuk menarik minat konsumen berkunjung ke toko online anda!? Atau Anda sedang mencari jasa freelance untuk mendesain konten (feed instagram) toko online anda? Ini kesempatan anda... anda memilih pilihan yang tepat untuk anda, yang sedang mencari jasa desain banner sosmed (khususnya instagram), untuk menata toko online anda, sehingga menarik minat konsumen berbelanja di toko online anda... Tidak hanya 1 desain banner, kami tawarkan 4 desain banner feed instagram dalam 3 hari jadi, dengan harga spesial 230k.. Hanya dengan membayar 230ribu anda mendapatkan segalanya yang dibutuhkan Jadi apa yang anda dapatkan? Yang anda dapatkan yaitu: 1. 4 desain banner/Feed Instagram (.Jpeg) High Resolution - Dengan revisi Unlimited - (content/tema/caption anda yang tentukan)

Langkah PekerjaanUntuk Design Banner 24 Jadi Kualitas Profesional

  • 1. Anda order/konsultasi desain
  • 2. Kirimkan materi desain kemudian jelasakan detail

Harga paket untuk Design Banner 24 Jadi Kualitas Profesional

PAHE ( Paket Hemat )

Rp 50 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Paket murah banner online Hemat (2 konsep) - Revisi berkali- kali - Hasil akhir JPG/PNG


PASTI ( Paket Standar )

Rp 230 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Paket murah banner online standart - Revisi berkali- kali - 1 Banner (3 Opsi Desain) - 2 Hari Jadi - Revisi Sampai Puas - File Akhir Master (Editable)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.