JASA PEMBUATAN WIREFRAME/MOCKUP APLIKASI / WEB SEDERHANA

Terjual 2 kali
4,8

BACA DESKRIPSI SEBELUM ORDER! Kami menyediakan jasa pembuatan Wireframe/Mockup Aplikasi atau website. Service kami terbuka bagi anda yang sedang ada tugas atau ingin membuat perancangan aplikasi secara sederhana. Deskripsi Jenis Pekerjaan Pengerjaan WIREFRAME saja bukan UI/UX (contoh di gambar). Wireframe untuk pembuatan website atau aplikasi android Software : Balsamiq Mockup ver 3 Harga Jasa : Untuk detail harga jasa bisa didiskusikan dan lihat paket Jumlah mockup/wireframe bisa didiskusikan sesuai paket Maka dari itu, jika anda tertarik segera chat dan nego harga service kami dengan baik, jika anda tertarik kami akan bekerja profesional untuk kepuasan anda regards Ahmad Ilyas R

Langkah PekerjaanUntuk JASA PEMBUATAN WIREFRAME/MOCKUP APLIKASI / WEB SEDERHANA

  • 1. Owner/Klien Mendiskusikan Wireframe Yang Akan Dibuat
  • 2. Proses Pengerjaan Oleh Worker

Harga paket untuk JASA PEMBUATAN WIREFRAME/MOCKUP APLIKASI / WEB SEDERHANA

Paket MInimal - Untuk Mockup/Wireframe Maksimal 5 Buah

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

- Gambar wireframe/mockup berupa file gambar JPEG/PNG - File source dari software balsamiq mockup (format bmpr) Revisi hanya sekali (1x)


Paket Standar Untuk Sub Sistem Kecil - Untuk Mockup/Wireframe Maksimal 15

Rp300,0 rb
Waktu pengerjaan 6 hari

- Gambar wireframe/mockup berupa file gambar JPEG/PNG - File source dari software balsamiq mockup (format bmpr) Revisi maksimal tiga kali (3x)


Paket Full - Untuk Satu Sistem (Jumlah Wireframe Lebih dari 20)

Rp600,0 rb
Waktu pengerjaan 10 hari

- Gambar wireframe/mockup berupa file gambar JPEG/PNG - File source dari software balsamiq mockup (format bmpr) Revisi maksimal 3 kali (3X), namun bisa disesuaikan sampai wireframe/mockup mencakup satu sistem


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.