Powerpoint Presentation Design 10 Hour Complete! (Untuk Artikel, Makalah, Materi, Analisis Data)

Terjual 2 kali
4,7

Saya adalah seorang freelancer yang penuh dedikasi dan antusias dalam mengembangkan diri melalui berbagai pengalaman kompetitif dan organisasional. Dengan latar belakang yang kaya dalam mengikuti beragam perlombaan seperti PKM, LKTI, dan Essay, saya telah mengasah kemampuan analisis, pemecahan masalah, dan presentasi secara efektif. Saya juga sering menggunakan presentasi PowerPoint untuk menyampaikan ide-ide dan program kerja dengan tata letak dan desain yang menarik, sesuai dengan selera desain yang saya miliki. engan keahlian dalam desain yang saya miliki, saya dapat dengan mudah menyesuaikan tata letak, warna, dan grafik presentasi sesuai kebutuhan dan tujuan presentasi, menjamin agar setiap materi disampaikan dengan cara yang memikat dan memudahkan pemahaman audiens. Saya sangat antusias untuk membawa nilai tambah visual yang signifikan bagi Anda

Langkah PekerjaanUntuk Powerpoint Presentation Design 10 Hour Complete! (Untuk Artikel, Makalah, Materi, Analisis Data)

  • 1. Penerimaan Pemesanan Pelanggan
  • 2. Memahami Kebutuhan dan Keinginan Pelanggan

Harga paket untuk Powerpoint Presentation Design 10 Hour Complete! (Untuk Artikel, Makalah, Materi, Analisis Data)

Tugas Sekolah/Kuliah

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Membuat presentasi PowerPoint yang didasarkan pada makalah, studi kasus, atau langkah perhitungan, dengan desain yang disesuaikan dengan tema atau permintaan pelanggan, dengan ketentuan maksimal 15 slide. Dalam presentasi tersebut, saya mampu menyertakan beragam keterangan gambar yang relevan, poin-poin penting yang ditekankan, serta bonus script presentasi.


Hasil Riset atau Analisis Data

Rp70,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Membuat presentasi PowerPoint yang didasarkan pada jurnal, atau data dalam bidang apapun, dengan desain yang disesuaikan dengan tema atau permintaan pelanggan, dengan ketentuan maksimal 15 slide. Dalam presentasi tersebut, saya mampu menyertakan beragam keterangan gambar atau grafik yang relevan, poin-poin penting yang ditekankan, serta bonus script presentasi.


Company Profile or Work Plan Introduction

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Membuat presentasi persuasif dalam menjelaskan company atau workplan dalam design grafis yang menarik dan menambah nilai branding. Kesesuaian tema design akan disesuaikan dengan lingkungan company atau organisasi, dengan ketentuan maksimal 15 slide untuk workplan, 5 slide untuk company profile


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.