Jasa Pembuatan Bumper, Opening, Intro Logo 2D atau 3D Profesional

Terjual 5 kali
5,0

Logo Anda adalah element terpenting dan menarik dari sebuah merek/brand Anda. Logo statis/diam sudah ketinggalan jaman ketika semuanya sekarang menjadi digital. Sekarang logo Anda bisa ada di lebih banyak tempat yang bisa Anda bayangkan. Intro video YouTube, promosi produk/event, layar pembuka aplikasi, dan banyak tempat lainnya. Jika Anda mencari logo modern yang akan berfungsi dan terlihat bagus di dunia digital - Anda berada di tempat yang tepat. Kami akan membuat animasi logo produk dan perusahaan anda menjadi lebih menarik, modern, berkualitas dan profesional. Kami memiliki portofolio yang akan dikirimkan ke buyer sebagai referensi untuk setiap paket yang ditawarkan. Buyer diharuskan memilih referensi yang ditawarkan dengan mencantumkan nama filenya. Animasi yang didapatkan sesuai dengan referensi yang dipilih. Untuk layanan custom animasi, buyer bisa berdiskusi terlebih dahulu.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Pembuatan Bumper, Opening, Intro Logo 2D atau 3D Profesional

  • 1. Untuk Jasa Pembuatan Animasi Bumper, Opening, Intro/Outro LOGO 2D & 3D Profesional
  • 2. 1. Menerima permintaan dari buyer 2. Mengirimkan referensi animasi logo yang akan dipilih buyer 3. Buyer mengirim Data Logo dalam format vector (EPS, AI, PDF), Jenis Font dan Referensi video yang dipilih buyer 4. Mengerjakan animasi logo sesuai dengan pilihan buyer 5. Hasil Video dikirim dengan file resolusi kecil untuk di preview terlebih dahulu 6. Buyer melakukan revisi jika ada yang tidak sesuai 7. Review hasil revisi 8. Project selesai 9. Format file akan dikirim sesuai permintaan buyer (video mp4, mov full HD 1080p)

Harga paket untuk Jasa Pembuatan Bumper, Opening, Intro Logo 2D atau 3D Profesional

Animasi 2D/3D Simpel

Rp200,0 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

- Motion Bumper 2D/3D Video Simpel (10 detik) sesuai kebutuhan - screenshot work in progress - no VO (Voice Over) - no Copyright Music - revisi 3X tanpa merubah refrensi - waktu pengerjaan 5 - 10 hari kerja (termasuk revisi, tergantung tingkat kesulitan, berkaitan proses rendering) dan tidak menutup kemungkinan bisa lebih cepat dari estimasi. - File Bumper In/Out transition full version (HD dan SD) berupa format MP4 (H.264) - Mov


Animasi 3D Elegant

Rp1,0 jt
Waktu pengerjaan 10 hari

- Motion Bumper 3D Elegant dan Profesional (15 detik) sesuai kebutuhan - screenshot work in progress - no VO (Voice Over) - Music Latar (Free Rolyalty) - revisi 3X tanpa merubah refrensi - waktu pengerjaan 5 - 10 hari kerja (termasuk revisi, tergantung tingkat kesulitan, berkaitan proses rendering) dan tidak menutup kemungkinan bisa lebih cepat dari estimasi. - File Bumper In/Out transition full version (HD dan SD) berupa format MP4 (H.264) - Mov


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.