jasa memberi ulasan bintang 5 dan positif , level guide udah level 4 ,terpercaya,akun asli no bot

0,0

Jasa Review Google Maps Reviewerpercaya Local Guide Level 4 Organik (Real Human-No Bot) pengalaman sudah lama Memberikan review bintang 5 serta ulasan positif pada tempat/usaha Anda di google maps - Akun Local Guide, 100% real account (organik), dan telah terverifikasi oleh google - Akun memiliki belasan followers Meningkatkan peluang tempat/usaha bisnis Anda lebih mudah ditemukan pada pencarian google Meningkatkan kepercayaan pelanggan bisnis anda Meningkatkan kualitas citra bisnis Anda Tipe akun yang kami gunakan adalah akun Google Reviewer (Local Guide) asli Level 4 BUKAN AKUN BOT! Mengapa harus kami? 1. Review diberikan oleh akun yang sudah terverifikasi dengan portofolio poin dan kontribusi yang tinggi 3. Proses cepat tergantung request dari client Langkah Kerja 1. Diskusi mengenai jenis usaha/bisnis (gmaps & trip advisor) atau aplikasi (play store) yang akan direview dan diberikan rating 2. Client memberikan link atau URL google maps/ trip advisor/play store 3. Client memberikan review (bila ulasan ditulis oleh client) atau keywords (bila ulasan ditulis oleh kami), foto/video dan keterangan pendukung lainnya bila dibutuhkan

Langkah PekerjaanUntuk jasa memberi ulasan bintang 5 dan positif , level guide udah level 4 ,terpercaya,akun asli no bot

  • 1. diskusi mengeni pekerjaan
  • 2. kirim url tugas yang harus dikerjaan, terakhir hasil pekerjaan kan saya kirim berupa screen shot

Harga paket untuk jasa memberi ulasan bintang 5 dan positif , level guide udah level 4 ,terpercaya,akun asli no bot

jasa revie tempat usaha (gmaps&aplikasi store)

Rp25,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

kepuasan dan peningkatan bisnis


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.