DESAIN LOGO PERUSAHAAN & UMKM | IDENTITAS BRAND | RESPONSIVE LOGO

0,0

Halo, Saya Imelda, seorang desainer berpengalaman yang fokus pada menciptakan identitas visual unik dan profesional untuk bisnis Anda. Yang saya bisa berikan ! - Kreativitas desain yang mencerminkan karakter dan nilai inti, visi dan misi bisnis Anda. - Mencakup logogram, logotype, mascot, dan lainnya yang responsive - Profesionalisme Terjamin Langkah Pekerjaan: 1. Konsultasi Awal 2. Desain Konsep 3. Revisi 4. Pemilihan Desain 5. Pengiriman Final Panduan Pemesanan: 1. Ceritakan perusahaan dan desain yang diinginkan. 2. Tuliskan nama perusahaan dan slogan (jika ada). 3. Beritahu target pasar perusahaan Anda. 4. Pilih warna atau bentuk yang diinginkan (opsional). 5. Berikan referensi logo (opsional). **CATATAN : Mohon maaf, kami tidak melayani logo untuk perjudian, perbankan online, dan kuliner B2. Kami juga tidak menerima logo karakter dengan indra lengkap. Hubungi saya untuk diskusi lebih lanjut, gambar yang tertera hanya sebagian. Bisa berdiskusi untuk contoh yang lainnya :) Terima kasih, saya berharap dapat bekerja sama dengan Anda.

Langkah PekerjaanUntuk DESAIN LOGO PERUSAHAAN & UMKM | IDENTITAS BRAND | RESPONSIVE LOGO

  • 1. Diskusi Pekerjaan
  • 2. Kirim Data

Harga paket untuk DESAIN LOGO PERUSAHAAN & UMKM | IDENTITAS BRAND | RESPONSIVE LOGO

Basic

Rp250,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

✔ 1 Opsi Logo ✔ 2 x Revisi ✔ 2 Mockup Standar ✔ File Final : JPG, PNG, PSD/ CDR/AI (Waktu Pengerjaan : 1 Hari Kerja) * Revisi hanya berlaku untuk revisi minor ( tidak ubah bentuk utama ) . Mohon dengan sangat agar mengisi brief dengan lengkap. Kami hanya mengerjakan apa yang telah kita diskusikan diawal.


Standar

Rp500,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

✔ 2 Opsi Logo + Filosofi ✔ 5 x Revisi ✔ File Final : JPG, PNG, PSD/ CDR/AI • Bonus : - Logo Versi Hitam Putih - Logo Icon - File Filosofi (PDF) - 4 Mockup Standar Logo (Waktu Pengerjaan : 3 Hari Kerja) * Revisi hanya berlaku untuk revisi minor ( tidak ubah bentuk utama ) . Mohon dengan sangat agar mengisi brief dengan lengkap. Kami hanya mengerjakan apa yang telah kita diskusikan diawal.


PROFESIONAL

Rp850,0 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

✔ 3 Opsi Logo + Filosofi ✔ 10 x Revisi ✔ File Final : JPG, PNG, PSD/ CDR/AI Tambahan 1 Opsi Logo (Opsional) • Bonus : - Logo Versi Hitam Putih - Logo responsive ( Logo utama, second, ikon ) / Opsi Logo - File Filosofi (PDF) - 6 Mockup Standar Logo (Waktu Pengerjaan : 3 Hari Kerja) * Revisi hanya berlaku untuk revisi minor ( tidak ubah bentuk utama ) . Mohon dengan sangat agar mengisi brief dengan lengkap. Kami hanya mengerjakan apa yang telah kita diskusikan diawal.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.