Remove Background,Colourize,Enhanced Color


Menghilangkan Background photo / image atau juga bisa menghilangkan obyek yang tidak di inginkan,Colourize photo dari hitam putih ke warna dan Enhanced Color(sesuai kesepakatan bersama sebelum pengerjaan proyek)

Langkah PekerjaanUntuk Remove Background,Colourize,Enhanced Color

  • 1. Proyek yang mau diambil seperti apa
  • 2. Serahkan photo atau image yang akan dikerjakan

Harga paket untuk Remove Background,Colourize,Enhanced Color

Standart

Rp 50 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

File akan diterima dalam bentuk Jpg & Png khusus Remove background / hilangkan objek tanpa revisi.Jika ingin di revisi tambah biaya sebesar 25000/revisi


Paket Remove background + Editing Photo

Rp 150 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

File akan diterima dalam bentuk Jpg dan Png,Revisi maksimal 1 kali,Remove background + editing photo sesuai permintaan Client tidak termasuk retouch Photo..Penambahan revisi akan dikenakan biaya 25000/revisi


Paket Colourize

Rp 200 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

File yang akan diterima dalam bentuk Jpg atau Png,maksimal revisi 1 kali,Mewarnai photo hitam putih menjadi berwarna.Penambahan revisi akan dikenakan biaya 25000/revisi.Oil Painting harga mulai 250000/image Non-Revisi.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.