Desain Banner/ Spanduk Undangan Flyer Brosur Online Sosial Media

0,0

Apakah anda membutuhkan Spanduk atau Banner Online dalam suatu acara pernikahan, selamatan wisuda, peresmian, gathering dan yang lain nya ? Ya, anda datang ke tempat yang tepat. Saya akan mendesainya untuk anda. Untuk mempermudah Pekerjaan ini, anda dapat memberikan informasi berikut apabila ada dan ingin dimasukkan dalam desain : 1. Logo Perusahaan anda 2. Kontak, alamat kantor dan info sosial media 3. Konsep desain yang diinginkan : 4. Warna yang diinginkan : 5. Referensi desain yang disukai Langkah pengerjaan : 1. Sampaikan keinginan anda, dengan memberitahukan ukuran, warna, background dll 2. Kirimkan elemen yang mau dimasukan kedalam banner (Logo, alamat, contact person, sosmed) 3. Banner akan dikerjakan 4. Hasil banner dikirimkan dan mendapat persetujuan 5. Jika ada yang tidak jelas silahkan hubungi saya

Langkah PekerjaanUntuk Desain Banner/ Spanduk Undangan Flyer Brosur Online Sosial Media

  • 1. Sampaikan keinginan anda mengenai desain, ukuran, warna, referensi yg disukai
  • 2. Lampirkan logo, akun sosmed, contact person, alamat dan lokasi apabila ada

Harga paket untuk Desain Banner/ Spanduk Undangan Flyer Brosur Online Sosial Media

Paket 1 Desain

Rp 75 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Desain Banner, Flyer, Poster, Undangan, Menu, Brosur, social media post dll (untuk 1 desain/halaman) File yang didapatkan berupa File JPG dan PNG, High resolution 300dpi, revisi tanpa batas selama masa kerja Harga dapat berubah mengikuti kebutuhan Customer Dimohon Untuk memberikan Briefing Materi Lengkap dan JelasuUntuk hasil yang maksimal. Terima kasih.


Paket 2 Desain

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Desain Banner, Flyer, Poster, Undangan, Menu, Brosur, social media post dll (Untuk 2 Desain/Halaman) File yang didapatkan berupa File JPG dan PNG, High resolution 300dpi, revisi tanpa batas selama masa kerja Harga dapat berubah mengikuti kebutuhan Customer Dimohon Untuk memberikan Briefing Materi Lengkap dan JelasuUntuk hasil yang maksimal. Terima kasih.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.