JASA FOTOGRAFI PRODUK KECANTIKAN, SKIN CARE, DLL (SELAIN F&B) - JABODETABEK, BANDUNG, DLL.

Terjual 3 kali
4,0

Pinky Idea yakin bahwa setiap brand mempunyai keunikan & keistimewaan tersendiri. Kami ingin menceritakan hal tersebut melalui foto yang kami ambil untuk brand client kami. Pekerjaan ini khusus foto produk selain makanan & minuman. Apabila anda mencari yang khusu untuk makanan & minuman silahkan ke pekerjaan kita yg satunya. Studio Pinky Idea berada di daerah Bintaro. Kami menerima jasa fotografi produk dari seluruh Indonesia. Produk dapat dikirimkan ke kami via JNE, SiCepat, J&T. Produk dapat dikembalikan ke client lagi & ongkos kirim pengembalian barang akan ditanggung oleh client.

Langkah PekerjaanUntuk JASA FOTOGRAFI PRODUK KECANTIKAN, SKIN CARE, DLL (SELAIN F&B) - JABODETABEK, BANDUNG, DLL.

  • 1. Client sudah berkomunikasi dengan pihak Pinky Idea untuk jadwal, konsep dan tipe produk apa yang akan difoto.
  • 2. Setelah sepakat dengan jadwal dan paket yang akan diambil client. Jenis produk sudah harus fix/pasti 4 hari sebelum hari pemotretan.

Harga paket untuk JASA FOTOGRAFI PRODUK KECANTIKAN, SKIN CARE, DLL (SELAIN F&B) - JABODETABEK, BANDUNG, DLL.

Paket Produk Silver

Rp 375 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

1. foto produk yg sudah diedit dalam bentuk JPG. 2. Foto akan di upload di Google Drive. 3. Properti basic akan disediakan oleh fotografer. 4. Bahan-bahan yg dibutuhkan sebagai pelengkap foto wajib disediakan oleh client & dapat dikirimkan beserta produk yang akan difoto. 5. Dapat 5 foto.


Paket Produk Gold

Rp 695 rb
Waktu pengerjaan 4 hari

1. foto produk yg sudah diedit dalam bentuk JPG. 2. Foto akan di upload di Google Drive. 3. Properti basic akan disediakan oleh fotografer. 4. Bahan-bahan yg dibutuhkan sebagai pelengkap foto wajib disediakan oleh client & dapat dikirimkan beserta produk yang akan difoto. 5. Mendapatkan 10 foto


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.