JASA FOTOGRAFI MAKANAN & MINUMAN (JABODETABEK, BANDUNG)

Terjual 1 kali
0,0

Pinky Idea yakin bahwa setiap brand mempunyai keunikan dan keistimewaannya sendiri. Melalui foto kami ingin menampilkan tersebut agar calon customer bisa melihatnya keunikan dan keistimewaan dari brand client kami.

Langkah PekerjaanUntuk JASA FOTOGRAFI MAKANAN & MINUMAN (JABODETABEK, BANDUNG)

  • 1. Client sudah berkomunikasi dengan pihak Pinky Idea untuk jadwal dan tipe makanan, minuman atau produk apa yang akan difoto.
  • 2. Setelah sepakat dengan jadwal dan paket yang akan diambil client. Jenis produk, makanan dan minuman sudah harus fix/pasti 4 hari sebelum jadwal pemotretan.

Harga paket untuk JASA FOTOGRAFI MAKANAN & MINUMAN (JABODETABEK, BANDUNG)

Paket Basic A

Rp 325 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

1. foto makanan/minuman yg sudah di edit 2. soft edit (bright/dark) 3. props kayu 4. Food styling 5. Foto akan di upload di Google Drive. 6. Properti basic akan disediakan oleh fotografer. 7. Bahan-bahan fresh/condiments yg dibutuhkan sebagai pelengkap foto wajib disediakan oleh client. 8. Dapat 5 foto


Paket Basic B

Rp 595 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

1. foto makanan/minuman yg sudah di edit 2. Soft edit (bright/dark) 3. Alas foto kayu 4. Food Styling 5. Foto akan di upload di Google Drive. 6. Properti basic akan disediakan oleh fotografer. 7. Bahan-bahan fresh/condiments yg dibutuhkan sebagai pelengkap foto wajib disediakan oleh client. 8. mendapatkan 10 foto


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.