Mentoring and Sharing Session About Life & Career

Terjual 1 kali
5,0

Dalam Psikologi, individu melakukan suatu perbuatan dan menampilkan perilaku bukan tanpa sebab. Psikologi meyakini bahwa selalu ada alasan dibalik sebuah tindakan yang ditampilkan dan alasan disini sangat universal, bisa alasan yang positif ataupun alasan yang negatif. Ada juga kaitannya dengan masa lalu seseorang. Keluarga dan kerabat dekat seharusnya dapat menjadi "Support System" bagi kita . Namun hal ini tidak semuanya bisa di alami oleh semua orang. Kitab suci Al - Qur'an adalah petunjuk bagi kehidupan Manusia, segala aspek kehidupan telah dituliskan dalam Al - Qur'an serta Nabi Muhammad shallallahu alaihi wasallam yang menjadi tuntunan kita dalam beragama. Dalam Islam, kita meyakini setiap ujian yang kita alami adalah bentuk takdir yang telah Allah tulis untuk menjadikan kita Manusia yang lebih bermakna. Disini saya hadir untuk menjadi teman sharing kalian dalam menghadapi masalah hidup & karir serta memberikan solusi & saran dengan menggunakan pendekatan Psikologi Islam. Saya hadir untuk bisa menjadi support system kalian dalam menghadapi hidup dan bersama-sama menyelesaikan masalah agar hidup menjadi lebih baik dan positif.

Langkah PekerjaanUntuk Mentoring and Sharing Session About Life & Career

  • 1. Mentee memilih paket yang sesuai dengan kebutuhan
  • 2. Mentor memulai pekerjaan

Harga paket untuk Mentoring and Sharing Session About Life & Career

1 jam (Voice or Video Call) tanpa catatan hasil mentoring

Rp 86,5 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

1. Kerahasiaan yang pasti terjamin aman 2. Durasi sharing tanpa batas selama 1 jam melalui panggilan suara atau panggilan video (voice or video call) menggunakan Google Meet 3. Mentee akan mengisi formulir yang harus di isi


3 jam (Voice or Video Call) + Catatan hasil mentoring

Rp 116,5 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

1. Kerahasiaan yang pasti terjamin aman 2. Durasi sharing tanpa batas 3 jam melalui panggilan suara atau panggilan video (voice or video call) menggunakan Google Meet 3. Mentee akan mengisi formulir yang harus di isi 4. Mentee diharapkan dapat meningkatkan rasa percaya diri dalam berbagai aspek kehidupan 5. Catatan Hasil Mentoring (format pdf)


2 hari (Chat) tanpa catatan hasil mentoring

Rp 66,5 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

1. Kerahasiaan yang pasti terjamin aman 2. Durasi sharing tanpa batas selama 2 hari melalui kolom chat di Fastwork 3. Mentee akan mengisi formulir yang harus di isi 4. Mentee diharapkan dapat meningkatkan rasa percaya diri dalam berbagai aspek kehidupan.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.