Jasa Akuntansi Pembukuan (Laporan Keuangan) dan Pajak

Terjual 56 kali
4,9

Saya berpengalaman sebagai Accounting & Tax selama 4 tahun dengan background di bidang Properti/Real Estate, Marketplace, dan Kesehatan. Memiliki kemampuan dibidang bookkeeping, financial analyst, budgeting, tax planning strategy, dan tax compliance preparation. Berikut rincian atas jasa kami: 1. Laporan Keuangan (Bulanan/Kuartal/Tahunan) 2. Konsultasi terkait Pajak 3. Pelaporan SPT Masa PPh dan PPN 4. Pelaporan SPT Tahunan Badan/OP 5. Pengurusan Pajak Lainnya (efin, sertifikat elektronik, SKB, dll)

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Akuntansi Pembukuan (Laporan Keuangan) dan Pajak

  • 1. Konsultasikan kebutuhan client
  • 2. Negosiasi harga

Harga paket untuk Jasa Akuntansi Pembukuan (Laporan Keuangan) dan Pajak

Paket Jasa Laporan Keuangan & Pajak UMKM

Rp500,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

1. Laporan Keuangan berupa Neraca, Laba Rugi, Arus Kas, Laporan Ekuitas 2. SPT Masa PPh dan PPN (Maksimal 2 bulan)/SPT Tahunan PPh Badan 3. Konsultasi Pajak 4. Pengerjaan Cepat 1-2 hari *) Harga pekerjaan mulai dari Rp500.000/bulan


Paket Jasa Laporan Keuangan & Pajak Perusahaan Menengah

Rp1,5 jt
Waktu pengerjaan 2 hari

1. Laporan Keuangan berupa Neraca, Laba Rugi, Arus Kas, Laporan Ekuitas 2. SPT Masa PPh dan PPN (Maksimal 2 bulan)/SPT Tahunan PPh Badan 3. Konsultasi Pajak 4. Pengerjaan Cepat 1-2 hari *) Harga pekerjaan mulai dari Rp1.500.000/bulan


Paket Jasa Laporan Keuangan & Pajak Perusahaan Besar

Rp2,5 jt
Waktu pengerjaan 2 hari

1. Laporan Keuangan berupa Neraca, Laba Rugi, Arus Kas, Laporan Ekuitas 2. SPT Masa PPh dan PPN (Maksimal 2 bulan)/SPT Tahunan PPh Badan 3. Konsultasi Pajak 4. Pengerjaan Cepat 1-2 hari *) Harga pekerjaan mulai dari Rp2.500.000/bulan


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.