Desain Arsitektur Dan Interior

0,0

Hallo... semua, perkenalkan. saya adalah desainer yang berkompeten pada bidang arsitektur yang sudah berpengalaman dalam mengerjakan perencanaan baik desain interior, desain booth dan perencanaan rumah tinggal. dengan pengalaman puluhan proyek yang sudah saya kerjakan dan saya selesaikan. saya menawarkan kepada anda semua sebuah pekerjaan dengan kualitas terbaik dan menggunakan kaidah arsitektural yang berlaku.

Langkah PekerjaanUntuk Desain Arsitektur Dan Interior

  • 1. Klien memesan dengan cara mengirimkan sketsa ukuran lahan atau suatu ruangan, dilengkapi dengan foto lokasi akan lebih baik
  • 2. Klien menuliskan kebutuhan penggunaan bangunan atau ruangan, dijelaskan secara spesifik akan lebih membantu.

Harga paket untuk Desain Arsitektur Dan Interior

Desain INTERIOR

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

File output desain berupa dalam bentuk PDF kertas A4 atau A3 tertata dengan rapi dan siap cetak. untuk hasil render dikirimkan dalam bentuk file PNG dengan resolusi tinggi. Gambar detail yang di dapat mencakup -Material yang digunakan -Detail tiap modul interior jika terdapat banyak modul -Keterangan finishing baik warna, mutu dan bahan -Acessories yang digunakan -Detail ukuran baik tipe dan merek dari tiap alat elektronik yang digunakan


Desain ARSITEKTUR

Rp 150 rb
Waktu pengerjaan 14 hari

File output desain berupa dalam bentuk PDF kertas A4 atau A3 tertata dengan rapi dan siap cetak. untuk hasil render dikirimkan dalam bentuk file PNG dengan resolusi tinggi. Gambar yang di dapat sudah lengkap sesuai standar arsitektur meliputi: -Gambar arsitektur -Gambar Struktur -RAB (Rencana anggaran biaya)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.