Desain Logo Sederhana dalam sehari


Membuatkan anda desain logo usaha anda hanya dengan waktu sehari. Pertama, Deskripsikan jenis usaha anda Kedua, Warna dasar yang menjadi tema usaha anda atau nuansa apa yang anda inginkan Ketiga, kami akan memberikan penawaran waktu pengerjaan dan harga sesuai dengan tingkat kesulitan berdasarkan deskripsi yang anda berikan. keempat. setelah selesai tahap pertama, kami akan mengirimkan hasil desain dengan watermark kami. kelima. apabila sudah cocok, silahkan selesaikan pembayaran dan akan kami kirimkan file .JPG dan file Raw berupa .CDR apabila ada revisi, kami akan mengecek kembali deskripsi perjanjian awal dan apabila berbeda dengan perjanjian awal akan dikenakan charge. Keenam, Revisi tidak terbatas apabila tidak sesuai deskripsi perjanjian awal dan akan dikenakan charge apabila ada perubahan. terima kasih telah memakai jasa kami

Langkah PekerjaanUntuk Desain Logo Sederhana dalam sehari

  • 1. Deskripsikan Logo yang ingin dibuat
  • 2. Tentukan nuansa atau warna dasar logo

Harga paket untuk Desain Logo Sederhana dalam sehari

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Yang tertera merupakan harga awal. Apabila deskripsi pekerjaan memiliki kesulitan lebih, maka harga akan disesuaikan. dan Anda akan mendapatkan file .JPG dan .CDR


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.