Desain Banner Digital: Desain Media Sosial, Desain Banner

0,0

Assalamu'alaikum, halo! Saya adalah seorang mahasiswa yang memiliki keterampilan di bidang editing, khususnya desain yang mencakup pembuatan desain online seperti poster, banner, brosur dan desain ilustrasi seperti komik, cover buku, karakter, dan logo. Selain dalam desain, keterampilan lainnya adalah video editing. Menggunakan aplikasi sederhana, berupa CapCut, telah membantu mengedit video dengan jumlah yang cukup banyak dengan durasi yang bervariasi. Dalam produk desain banner digital, adapun manfaat yang kamu dapatkan: - Desain menarik mata, hati, dan kreatif - Desain sesuai dengan konsep atau tema yang ditetapkan - Hgh Quality 300 DPI. - Source File (Link Canva) - Bentuk lain (JPG, PDF, SVG) - Dukungan service yang cepat, profesional dan ramah Selengkapnya, dapat chat saya melalui kolom chat. Kunjungi profil saya, untuk mengetahui jasa lainnya. Terimakasih.

Langkah PekerjaanUntuk Desain Banner Digital: Desain Media Sosial, Desain Banner

  • 1. Kontak pembuat desain melalui kolom chat dan jelaskan desain yang ingin dipesan. Penjelasan meliputi diskusi tanya jawab antara ukuran, tema, dan referensi desain. Referensi dikirim melalui chat.
  • 2. Pemberi desain dan pembuat desain sepakat dengan paket pemesanan dan syarat-syarat terkait hasil dari (no.1)

Harga paket untuk Desain Banner Digital: Desain Media Sosial, Desain Banner

S

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

1. Desain berupa maksimal 3 canvas dengan ukuran 1080x1080 pix (persegi) 2. Batasan revisi sebanyak 4x per canvas + 2x pada tahap sketsa kasar 3. Tidak ada batasan referensi 4. Harga 20.000


L

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

1. Desain berupa maksimal 3 canvas dengan ukuran max 1080x1920 pix (9:16) 2. Batasan revisi sebanyak 4x per canvas + 2x pada tahap sketsa kasar 3. Tidak ada batasan referensi 4. Harga 30.000


XL

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

1. Desain berupa maksimal 5 canvas dengan ukuran max 1080x1920 pix (9:16) 2. Batasan revisi sebanyak 4x per canvas + 2x pada tahap sketsa kasar 3. Tidak ada batasan referensi


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.