Jasa Pengetikan dan Transkrip Verbatim

0,0

Halo, saya menawarkan jasa pengetikan dan transkrip verbatim dari audio/vidio ke teks/ tulisan yang berbahasa indonesia. Walaupun saya masih baru dalam jasa ini, namun saya sudah terbiasa melakukannya saat kuliah dan bekerja. saya adalah lulusan psikologi dan pernah bekerja diperusahaan Multifinance sebagai Human Capital. langkah kerja 1. Pilih paket sesuai durasi audio yang ingin di transkrip 2. Kirim File, Vidio/audio 3. Tunggu Proses Transkrip 4. Lihat hasilnya, revisi apabila diperlukan

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Pengetikan dan Transkrip Verbatim

  • 1. Pilih paket sesuai dengan kebutuhan
  • 2. Kirimkan file yang akan dikerjakan

Harga paket untuk Jasa Pengetikan dan Transkrip Verbatim

Jasa Pengetikan

Rp40,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

* Pengetikan dokumen dapat dilakukan dari format pdf, tulisan tangan menjadi dalam bentuk format word. * Editing meliputi merapikan file, cek typo, spasi, tata letak, font, nomer, paragraf, daftar isi dll. * Harga perhalaman Rp3.000 *Hasil Akhir berupa file word/pdf * Selesai 2x24 jam (terhitung dari penyerahan file) Note: - Revisi unlimited - File dikirim sesuai permintaan (pdf, ppt, word)


Jasa Transkrip Verbatim

Rp40,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

* Transkrip audio/vidio durasi maksimal 15 menit dalam bahasa indonesia * Format hasil dalam bentuk Doc atau PDF * Kerahasiaan identitas klien dan data terjamin * Selesai 2x24 jam (terhitung dari penyerahan audio/vidio)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.