Professional, Timeless, & Minimalist Logo Design

Terjual 1 kali
4,2

Logo adalah bukti dari eksisnya entitas, tidak dirancang hanya untuk sekedar ada, hanya sekedar cantik, melainkan untuk menjawab fungsinya, yaitu untuk DIKENALI. Produk visual seperti logo ini serupa wajah, dengan bisnis sebagai tubuhnya, wajah yang berkarakterlah yang akan diingat, sampai ke tubuhnya pun siapa kira-kira yang akan lupa? Lalu, apakah "wajah" yang Anda impikan sudah memenuhi fungsinya? Mari diskusikan bersama. — FAQ + Copyright Transfer Agreement? Setiap hasil ciptaan dari ide abstrak yg dibentuk ke dalam wujud nyata dan terdeklarasi akan selalu terkandung Hak Cipta di dalamnya. Hal ini terikat selamanya kepada si pencipta, yg mana adalah desainer. Dalam hak cipta pun didapati 2 hak lanjutan, yaitu 1. Hak Moral, 2. Hak Ekonomi. Hak ekonomi inilah yg akan diserahkan kepada klien dalam pernyataan formal. + Bukankah Hak Cipta sepenuhnya milik saya? Hanya sebagian, yaitu hak ekonomi saja. Dari itulah kesepakatan untuk menyerahkan hak mengekonomikan ini berperan, agar kedua belah pihak, terutama klien, dapat menjalankan bisnisnya dengan perasaan aman, mengingat salah satu hak, yaitu hak ekonomi, ada dan masih pada desainer.

Langkah PekerjaanUntuk Professional, Timeless, & Minimalist Logo Design

  • 1. DISKUSI → Tahapan paling awal untuk mengumpulkan informasi secara mendetail. Informasi dari hasil diskusi ini akan digunakan sebagai pegangan di tahap-tahap berikutnya.
  • 2. OBSERVASI → Mengembangkan informasi ke dalam bentuk ide serta melakukan pengamatan terhadap manakah yang akan berhasil dan manakah yang akan gagal, manakah yang akan berfungsi dan mana yang tidak.

Harga paket untuk Professional, Timeless, & Minimalist Logo Design

✤ GOLD

Rp 2,4 jt
Waktu pengerjaan 7 hari

2 Logo Proposals • 2X Revisions • HQ. Images (.JPEG & .PNG) • Source Files (.AI & .EPS) • Copyright Transfer Agreement (CTA)


✤ PLATINUM

Rp 7 jt
Waktu pengerjaan 15 hari

3 Logo Proposals • 6X Revisions • HQ. Images (.JPEG & .PNG) • Source Files (.AI & .EPS) • Brand Guidelines (.PDF) • Stationery Designs • Copyright Transfer Agreement (CTA)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.