Jasa Penulisan Artikel (Jurnal Ilmiah, Artikel SEO, Artikel Blog, dll)

Terjual 101 kali
4,9
high rehire rate
Pemberi kerja percaya pada kami! Banyak dari mereka kembali untuk mempekerjakan ulang.

Jika Anda mencari jasa penulisan artikel profesional, maka Anda berada di tempat yang tepat! Saya memiliki pengalaman selama bertahun-tahun di bidang kepenulisan. Beberapa tulisan saya pun sudah diterbitkan di media online, blog, website, dan jurnal internasional berindeks scopus. Tidak perlu khawatir masalah biaya. Karena Anda dapat mengajukan besaran biayanya terlebih dahulu. Jasa yang ditawarkan: - Penulisan artikel/jurnal ilmiah - Penulisan artikel online, blog, dan koran - Penulisan artikel SEO - Penulisan artikel terjemahan dari bahasa Inggris ke bahasa Indonesia atau sebaliknya - Membantu merevisi dan memperbaiki artikel jurnal Apa yang Anda dapatkan? - Waktu penyelesaian artikel disesuaikan dengan kebutuhan Anda (bisa kurang dari 24 jam) - Sumber yang digunakan valid, relevan, dan dapat dipercaya - Tulisan bersifat original - Tulisan berbahasa Inggris akan dicek grammarnya terlebih dahulu - No plagiarism

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Penulisan Artikel (Jurnal Ilmiah, Artikel SEO, Artikel Blog, dll)

  • 1. Langsung chat saja
  • 2. Jelaskan jenis artikel yang diinginkan beserta format penulisannya

Harga paket untuk Jasa Penulisan Artikel (Jurnal Ilmiah, Artikel SEO, Artikel Blog, dll)

Rp 50 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- Tidak ada ketentuan mengenai biaya. Klien bisa mengajukan besaran biayanya terlebih dahulu. - Jika klien tidak mengajukan besaran biayanya, maka freelancer yang akan mengajukan. Namun, biaya ini bersifat negotiable. Biaya hasil negosiasi tidak mempengaruhi kualitas tulisan. Hasil tulisan tetap profesional.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.