Penulisan Notulensi, Verbatim, dan Subtitle

Terjual 22 kali
4,9
high rehire rate
Pemberi kerja percaya pada kami! Banyak dari mereka kembali untuk mempekerjakan ulang.

Berpengalaman dalam menulis notulensi, verbatim, dan subtitle, baik bahasa Indonesia maupun bahasa Inggris. Klien saya berasal dari berbagai kalangan, mulai dari individual, organisasi, dan badan pemerintahan. Saya memang tidak menaruh hasil pembuatan subtitle di bagian portofolio. Jika Anda membutuhkan portofolio subtitle yang pernah saya buat, silakan chat saja, dan saya akan langsung mengirimkan link videonya. :) Jasa yang ditawarkan: - Penulisan notulensi dan transkripsi dari audio atau video (seperti rekaman rapat, perkuliahan, webinar, podcast, dll.) - Penulisan verbatim atau takarir - Penulisan subtitle Bagaimana ketentuan biayanya? - Biaya disesuaikan dengan jenis tulisan, panjang tulisan, dan durasi penyelesaian; - Biaya sangat negotiable; - Biaya disesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan klien. Apa yang Anda dapatkan: - Waktu penyelesaian tulisan disesuaikan dengan kebutuhan Anda (bisa kurang dari 24 jam); - Tulisan disusun secara rapi dan terstruktur; - No typo karena tulisan akan dicek terlebih dahulu sebelum dikirim ke klien;

Langkah PekerjaanUntuk Penulisan Notulensi, Verbatim, dan Subtitle

  • 1. Langsung chat saja
  • 2. Jelaskan jenis dan struktur penulisan yang dibutuhkan

Harga paket untuk Penulisan Notulensi, Verbatim, dan Subtitle

Rp40,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- Paket disesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan Anda; - Tidak ada ketentuan pasti mengenai biaya; - Biaya didiskusikan dan disepakati bersama, sehingga Anda tidak akan merasa rugi.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.