CHN (中文)< - > ENG (英语)1 Hari Jadi

Terjual 50 kali
4,8

Butuh jasa translate mandarin yang cepat? Berarti anda tepat masuk ke laman saya! 你需要快速翻译服务吗?那你上我这一页就好了! Saya membuka jasa translate dokumen sebagai berikut 我提供下列文件的翻译服务: 1. News Articles 新闻文章 2. School documents 学校文件 3. Certificate 证书 4. Any other documents 任何其他文件 Dimohon untuk client memberikan saya lihat dokumen yang akan diterjemahkan terlebih dahulu sebelum deal dengan saya 请在成交前先把文件寄给我 Keterangan lebih lanjut Apakah anda membutuhkan jasa translate mandarin yg akurat dan dalam waktu cepat? Berarti anda telah memasuki halaman yang tepat! Saya bisa membantu anda! 你需要在短时间内准确地翻译中文吗?那么你就进入了正确的页面。我可以帮你!

Langkah PekerjaanUntuk CHN (中文)< - > ENG (英语)1 Hari Jadi

  • 1. client deal dan melakukan pembayaran (客户和我已经达成交易然后客户付款)
  • 2. saya melakukan pekerjaan (我来做这个任务)

Harga paket untuk CHN (中文)< - > ENG (英语)1 Hari Jadi

Paket 1

Rp 40 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Translate eng/indo <-> mandarin dengan jumlah kata maksimal 150 ~bisa revisi maksimal 2x


Paket 2

Rp 80 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Translate eng/indo <-> mandarin per 400 kata cocok untuk artikel, berita, atau keperluan sekolah ~bisa revisi maksimal 2x


Paket 3

Rp 250 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Translate eng/indo <-> mandarin dan diselesaikan dalam waktu sesuai permintaan client. Sangat cocok untuk yang segera perlu


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.