Pembuatan Website Murah


Mulai bisnis atau berjualan secara online? Situs web Anda berjarak beberapa klik saja Siap hanya dalam beberapa hari Administrasi sendiri Bagikan musik Anda dengan Jejaring Sosial Anda Promosikan merek Anda secara profesional Sesederhana itu! Tampilan situs web Anda adalah seluruh gambar yang dirasakan Kami akan mengemas pesan Anda untuk membangkitkan emosi Kami membuat Situs Web yang inovatif dan progresif Kami akan memastikan situs Anda akan ditemukan memerlukan desain premium khusus untuk situs web Anda? Anda berada di halaman yang benar. menyediakan desain dan pengembangan layanan web kustom. terintegrasi penuh dengan sistem manajemen konten yang sederhana dan kuat. Motivasi kami terhadap pengembangan online telah membawa merek dan perusahaan pemula untuk berhasil Memungkinkan Anda untuk fokus pada bagian terpenting menumbuhkan bisnis Anda. List yang sudah pernah di kerjakan dan referensi: ahafm.com travelgetgo.com edwardmaya.com evashawmusic.com misstaraofficial.com Keterangan lebih lanjut Untuk biaya website company profile dimulai dari 466ribu rupiah dalam 6 hari waktu pengerjaan (template disediakan dari kami & disesuaikan), jika menggunakan custom template, harga & waktu pengerjaan akan berbeda. Untuk biaya dengan sistem manajemen konten dimulai dari 899ribu rupiah dalam 9 hari waktu pengerjaan, harga dapat berubah disesuaikan dengan waktu pengerjaan & tingkat kesulitan.

Langkah PekerjaanUntuk Pembuatan Website Murah

  • 1. klien beri info domain apa yang diinginkan untuk segera cek ketersediaan
  • 2. klien memberikan informasi tentang perusahaan untuk company profile (Tentang kami, Jasa, Kontak, Layanan)

Harga paket untuk Pembuatan Website Murah

Basic Halaman Statis

Rp 200 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Paket murah menambah halaman statis - Rp 50.000 - Revisi 1 kali


Website Profile Murah

Rp 466 rb
Waktu pengerjaan 6 hari

yang klien dapatkan : - Pembuatan website statis Wordpress. - Design Premium Responsive - Akses Admin Website tidak termasuk: - Website domain - Website hosting Apakah ingin domain dan hosting? Kami akan berikan biaya tambahan sesuai dengan kebutuhan website Anda.


Website CMS Murah

Rp 899 rb
Waktu pengerjaan 9 hari

yang klien dapatkan : - Pembuatan website berbasis CMS Wordpress. - Design Premium Responsive - Akses Admin Website tidak termasuk: - Website domain - Website hosting Apakah ingin domain dan hosting? Kami akan berikan biaya tambahan sesuai dengan kebutuhan website Anda.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.