PROMO Paket Bulanan Akuntansi & Pajak

Anda pengusaha UMKM baru yang belum punya staff accounting? Tidak mau ribet dengan proses recruitment, tetapi ingin mempekerjakan tenaga accounting profesional dengan biaya yang sangat terjangkau? Saya ada solusinya! Saya menawarkan paket akuntansi & laporan keuangan dengan harga terjangkau untuk perusahaan anda. Saya siap mengerjakan keseluruhan siklus akuntansi mulai dari pembukuan transaksi harian, payroll gaji karyawan, laporan keuangan & saran untuk manajemen. Pembukuan transaksi harian dikerjakan menggunakan accounting software seperti Accurate Desktop, accurate online atau jurnal.id. Saya menjamin kerahasiaan data perusahaan anda. Keterangan lebih lanjut Seluruh paket mendapatkan : - GRATIS konsultasi keuangan & saran untuk pemilik perusahaan/manajemen. - GRATIS SPT Tahunan PPh Badan jika membeli paket bulanan Akuntansi & Laporan Keuangan full untuk 1 tahun.

Langkah Pekerjaan

Untuk PROMO Paket Bulanan Akuntansi & Pajak

  • 1. Klien menjelaskan kepada freelancer kebutuhan perusahaannya (via chat Fastwork)
  • 2. Freelancer mengajukan penawaran harga & jangka waktu pekerjaannya
Paket
Paket Small Akuntansi & Laporan Keuangan Bulanan
Waktu pengerjaan 30 hari

Total Transaksi bulanan di bawah 150 transaksi. Rincian Pekerjaan : 1. Pembukuan transaksi harian menggunakan accounting software. 2. Payroll gaji karyawan --> rekap perhitungan gaji/upah, lembur, tunjangan, dll (Jumlah karyawan kurang dari 5 orang) 3. Rekonsiliasi saldo bank, stock, piutang & hutang. 4. Penyusunan Laporan Keuangan bulanan (Neraca, Laba-Rugi, Laporan Arus Kas), diberikan dalam format excel.

Paket Medium Akuntansi & Laporan Keuangan Bulanan
Waktu pengerjaan 30 hari

Total Transaksi bulanan antara 150 - 300 transaksi. Rincian Pekerjaan : 1. Pembukuan transaksi harian menggunakan accounting software. 2. Payroll gaji karyawan (Jumlah karyawan 5-10 orang) 3. Rekonsiliasi saldo bank, persediaan, piutang & hutang. 4. Laporan Keuangan bulanan (Neraca, Laba-Rugi, Laporan Arus Kas), diberikan dalam bentuk excel.

Paket Khusus (Account Receivable-AR) atau (Account Payable-AP) Saja
Waktu pengerjaan 30 hari

1. Proses AR/AP Cycle mulai dari pembuatan Purchase Order/Sales Order s.d cash/bank receiving atau payment menggunakan accounting software. 2. Pengawasan terhadap saldo AP/AR masing-masing supplier/customer. 3. Melakukan pembayaran AP sesuai deadline pembayaran atau follow up customer untuk pelunasan tagihan AR sesuai deadline. 4. Rekonsiliasi saldo AP/AR agar sesuai saldo Buku Besar 5. Melakukan AP/AR Aging untuk data pendukung laporan keuangan.

Freelancer
Intan

Skill khusus saya : Akuntansi/pembukuan, laporan keuangan, accounting software (accurate, jurnal.id & SAP), dan perpajakan. Saya juga memiliki sertifikat perpajakan brevet A & B. Karena itu, saya menawarkan jasa pembukuan dan pembuatan laporan keuangan serta jasa penyusunan SPT Badan tahunan.

02/2020
Anggota sejak
100 %
Penyelesaian
7 kali
Terjual
4 jam
Balas
Ulasan dari karyawan
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan