Admin Customer Service
Hallo nama saya Intan. Saya dapat bekerja sebagai Customer Service. Dengan rician sebagai berikut : 1. Saya memiliki pengalaman bekerja sebagai Customer Support, Admin OnlineShop, dan pernah memiliki Online Shop 2. Mampu berkomunikasi dengan baik secara lisan atau tulisan. 3. Terbiasa berinteaksi dengan customer. 4. Mampu membalas chat customer dengan cepat dan ramah.
Langkah PekerjaanUntuk Admin Customer Service
- 1. briefing mengenai jenis produk dan arahan market melalui chat
- 2. Memberikan penawaran
Harga paket untuk Admin Customer Service
1 Bulan
Rp1,0 jt1. Membalas chat customer 30 hari full (hari Minggu libur) 2. Jam kerja 09.00-17.00 3. Input ke spreadsheet apabila ada orderan masuk 4. Membalas chat untuk FB Marketplace, Instagram, Whatsapp 5. Upload feeds dan story sesai jam yang telah ditetapkan oleh client (konten dari client)
Harian
Rp100,0 rb1. Membalas chat customer untuk 1 hari 2. Jam kerja 09.00-17.00 3. Input ke spreadsheet apabila ada orderan masuk 4. Membalas chat untuk FB Marketplace, Instagram, Whatsapp 5. Upload feeds dan story sesai jam yang telah ditetapkan oleh client (konten dari client)
Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya
Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.
Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.
Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.