Jasa Pembuatan dan Analisis Nama

0,0

Nama dibutuhkan untuk memanggil seseorang atau objek. Nama bukan sekadar kata tanpa makna, nama mengandung tujuan hidup dan energi. Konsultasi nama ini menjelaskan tentang hubungan nama dan tanggal lahir anda. Ilmu fisika menyebut energi bersifat kekal, tidak bisa diciptakan dan tidak bisa dimusnahkan. Segala sesuatu di alam semesta ini memiliki energi, termasuk nama anda. Untuk konteks bisnis, Nama brand / merk /merek sangat berpengaruh terhadap kesuksesan sebuah bisnis. Merk dapat menentukan kekuatan nilai dari suatu produk dan dapat membedakan dari produk pesaing. Merk anda adalah magnet yang menarik konsumen kepada produk atau layanan anda. Didalam konsultasi merek ini kita dapat melihat banyak orang beranggapan hanya dengan memberikan nama usaha / produk yang memiliki arti baik, maka jalan usahanya akan baik juga. Ternyata faktanya tidak sesederhana itu. Banyak kasus orang yang memberikan nama usaha yang baik tetapi perjalanan usahanya tidak sebaik nama yang diberikan.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Pembuatan dan Analisis Nama

  • 1. Pilih paket jasa yang diperlukan
  • 2. Informasikan data yang diperlukan

Harga paket untuk Jasa Pembuatan dan Analisis Nama

Analisis Nama

Rp150,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Kami akan menganalisis nama personal ataupun brand. Layanan ini membuka rahasia : Bagaimana Nama Anda berdampak besar pada kesuksesan (Opportunity value) atau kehancuran karir / bisnis anda Bagaimana Nama berdampak pada nasib (Destiny) anda Bagaimana Nama dan Hari Kelahiran mempengaruhi kelanggengan (Devotion Index) dan kehancuran suatu pernikahan Nama yang salah dibalik suatu kematian yang tragis Nama yang salah dan penyakit yang menyiksa anda bertahun-tahun


Pembuatan Nama

Rp250,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Kelahiran bisnis ataupun buah hati anda merupakan sukacita yang terbesar dalam hidup anda dan bagi keluarga. Namun jangan terpukau dengan nama-nama bayi ataupun bisnis yang enak diucap atau didengar, tetapi belum tentu mengandung nilai energi yang baik bagi buah hati anda. Rencanakan nama bisnis ataupun buah hati Anda Jangan terpukau dengan nama bayi yang keren dan enak didengar, tetapi belum tentu selaras dengan tanggal lahirnya.


Jasa Perbaikan Struktur Nama

Rp250,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Setelah anda mengetahui baik buruknya nama anda dalam analisis, anda dapat melanjutkan ke layanan pembuatan nama baru. Layanan ini memberikan nama baru pada jiwa anda, agar selaras dengan tanggal lahir dan sesuai dengan perjalanan energi semesta. Dalam layanan ini anda akan mendapatkan, • Best Destiny number • Unique Entity name • Good Psy composition, komposisi nilai nama yang seimbang dengan potensi dasar anda • Best Opportunity Value • Good Swiftness Index • Good Name Phrase


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.