Jasa Install Theme Toko Online Wordpress Lisensi Resmi 100% Original

0,0

Jasa Instalasi Theme Toko Online WordPress Premium Solusi Murah, Cepat & Aman Untuk Kebutuhan Website Anda. Anda membutuhkan Theme WP Premium untuk website toko online Anda, namun dana terbatas? Atau, Anda takut Website anda kena malware jika menggunakan solusi GPL dan Nulled? Percayakan jasa install Theme WP Premium pada kami. Dijamin Anda akan mendapatkan Theme dengan Lisensi 100% Original dan Auto-Update dari Dashboard. Theme WP ini didesain khusus untuk website toko online. Fitur-fitur yang dihadirkan pada theme ini tentu saja akan sangat mempermudah Anda untuk mengelola website toko online secara praktis. Statistik pemesanan, shopping cart dan dan banyak fitur lainnya yang tersedia pada theme ini. Demo : jasainstal.net * Bergaransi Kami memberikan garansi atau jaminan kepada klien yang menggunakan jasa ini, yaitu: • Orisinalitas: kalau jasa ini terbukti menggunakan theme nulled/cracked/bajakan, uang Anda akan dikembalikan hingga 10 x lipat! • Free install dan aktivasi ulang: Anda butuh instalasi dan aktivasi ulang? Kami siap membantu tanpa harus ada biaya tambahan. Hubungi saja dan akan kami install dan aktivasikan ulang theme tanpa ada syarat atau pertanyaan.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Install Theme Toko Online Wordpress Lisensi Resmi 100% Original

  • 1. Informasikan detail login ke wordpress Anda. Kami menjamin kerahasiaan informasi yang Anda berikan. apabila nanti Theme sudah kami install, Anda bisa mengubah password langsung jika dirasa ingin lebih yakin aman.
  • 2. Tunggu hasil pekerjaan

Harga paket untuk Jasa Install Theme Toko Online Wordpress Lisensi Resmi 100% Original

Oke Theme Premium

Rp250,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

• Theme Wordpress Premium 100% Original • Sekali Bayar Pakai Selamanya • Gratis Update & Support Selamanya • Tutorial ( Tidak perlu khawatir bila Anda masih pemula tentang website, karena sudah disediakan link tutorial cara input produk, input artikel, setting theme dan optimasinya.)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.