[2 JAM SELESAI] Jasa Kelola Desain Konten Media Sosial | Feed & Story Instagram

0,0

Halo, Kamu punya usaha tapi bingung cara mengelolanya? Susah mikirin konten dan desainnya? Tidak perlu takut, kami bisa bantu kamu! Kami percaya, bahwa media sosial yang menarik serta profesional dapat meningkatkan trust dan awareness dari sebuah toko atau usaha. Dengan harga yang terjangkau dan proses pengerjaan yang cepat, kami akan membantu toko atau usahamu lebih profesional. Apa saja kelebihan dari kami? - Desain media sosial yang cepat dan profesional - Bebas konsultasi dan diskusi konsep - Revisi sepuasnya - Fast response Apa yang kamu dapatkan? - Desain kualitas HD (tidak pecah) - Free copy and caption writing Yukk tingkatkan kualitas media sosial kamu bersama kami!

Langkah PekerjaanUntuk [2 JAM SELESAI] Jasa Kelola Desain Konten Media Sosial | Feed & Story Instagram

  • 1. Hubungi kami melalui chat di Fastwork
  • 2. Konsultasikan project yang ingin digarap

Harga paket untuk [2 JAM SELESAI] Jasa Kelola Desain Konten Media Sosial | Feed & Story Instagram

Paket Satset

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Paket dengan harga paling terjangkau untuk kamu yang membutuhkan desain secara cepat dan bagus. Selesai dalam 2 jam setelah brief diberikan dan pembayaran. Lalu apa saja yang bisa didapat? - 1 desain ukuran feed format PNG/JPG - 1 desain ukuran story (copy image) format PNG/JPG - Revisi tidak terbatas (minor)


Paket Seminggu

Rp200,0 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

Paket ini cocok bagi kamu yang ingin mempersiapkan desain untuk media sosial usaha kamu selama satu minggu. Yang bisa kamu dapat adalah sebagai berikut. - 5 desain ukuran feed format PNG/JPG - 5 desain ukuran story (copy image) format PNG/JPG - Revisi sepuasnya - File mentahan PSD - Kami buatkan copy dan caption writing jika perlu


Paket Sebulan

Rp800,0 rb
Waktu pengerjaan 20 hari

Kamu pemilik usaha tetapi tidak punya tim desain? Daripada bingung untuk rekrut dan menyeleksi pegawai, paket bisa ini menjadi solusi. Desain konten usaha kamu aman selama satu bulan! Di paket ini kamu akan mendapatkan: - 20 desain ukuran feed format PNG/JPG - 20 desain ukuran story (copy image) format PNG/JPG - Revisi sepuasnya - File mentahan PSD - Kami buatkan copy dan caption writing jika perlu


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.