Admin Online Shop dan Customer Service

0,0

Hai Calon Klien! Saya seorang Admin Online Shop dan Customer Service berpengalaman yang siap membantu mengoptimalkan penjualan toko online Anda dengan layanan profesional. Saya paham betapa pentingnya deskripsi produk, respons cepat, dan manajemen pesanan yang efisien untuk memengaruhi keputusan pembeli dan meningkatkan konversi. Langkah Pekerjaan 1. Briefing & Analisis Awal 2. Penawaran & Kesepakatan 3. Pembayaran Awal (Deposit) 4. Pengumpulan Data & Pengerjaan Proyek 5. Evaluasi dengan Klien

Paket: 3 paket

Paket Dasar

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

PAKET HARIAN: - Membalas chat WhatsApp, Telegram, dan marketplace (Shopee/Tokopedia/DLL) selama 8 jam kerja (08.00 - 16.00) - Merespon DM Instagram & komentar di media sosial - Meneruskan orderan ke sistem klien (WhatsApp/email/google sheet) - Handle pembatalan/komplain sederhana - Upload 5 produk baru ke marketplace (foto & deskripsi disediakan klien) - Posting 3 konten di media sosial (jadwal & materi dari klien)


Paket Standar

Rp550,0 rb
Waktu pengerjaan 6 hari

PAKET MINGGUAN: 6 Hari (Senin - Sabtu) - Membalas chat WhatsApp, Telegram, dan marketplace (Shopee/Tokopedia/DLL) selama 8 jam kerja (08.00 - 16.00) - Merespon DM Instagram & komentar di media sosial - Meneruskan orderan ke sistem klien (WhatsApp/email/google sheet) - Handle pembatalan/komplain sederhana - Upload 35 produk baru ke marketplace (foto & deskripsi disediakan klien) - Posting 20 konten di media sosial (jadwal & materi dari klien)


Paket Premium

Rp2,2 jt
Waktu pengerjaan 25 hari

Paket Bulanan: 25 Hari (Senin - Sabtu & Minggu LIBUR) - Membalas chat WhatsApp, Telegram, dan marketplace (Shopee/Tokopedia/DLL) selama 8 jam kerja (08.00 - 16.00) - Merespon DM Instagram & komentar di media sosial - Meneruskan orderan ke sistem klien (WhatsApp/email/google sheet) - Handle pembatalan/komplain sederhana - Upload 100 produk baru ke marketplace selama sebulan (foto & deskripsi disediakan klien) - Posting 35 konten di media sosial (jadwal & materi dari klien)


Freelancer
nisa
nisa

Hi! I'm Annisa! I enjoy working in writing and virtual assist

Hi! I'm Annisa! I enjoy working in writing and virtual assist

Penyelesaian
-
Terjual
-
Dipekerjakan ulang
-
Balas
1 menit
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.