Jasa FB Ads Instagram Ads Google Ads Tiktok Ads - Analisa Evaluasi Optimasi Iklan / Campaign

0,0

Dengan memnafaatkan digital marketing memungkinkan bisnis untuk menjangkau audiens yang paling potensial dan tertarik dengan produk atau layanan anda. Melalui iklan yang menarik dan pesan yang relevan, dapat membangun minat dan ketertarikan pengguna terhadap produk atau jasa anda. Digital marketing memiliki kemampuan untuk mendorong pengguna untuk mengambil tindakan yang diinginkan, seperti mengunjungi situs web, mengisi formulir, melakukan pembelian, atau menghubungi bisnis. Dengan menggunakan tombol panggilan tindakan yang jelas dan memudahkan pengguna untuk berinteraksi langsung dengan anda, digital marketing memastikan bahwa kampanye pemasaran berdampak positif dan menghasilkan konversi yang diinginkan.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa FB Ads Instagram Ads Google Ads Tiktok Ads - Analisa Evaluasi Optimasi Iklan / Campaign

  • 1. Hubungi Via Chat atau Call
  • 2. Konsultasikan Masalah

Harga paket untuk Jasa FB Ads Instagram Ads Google Ads Tiktok Ads - Analisa Evaluasi Optimasi Iklan / Campaign

Bronze

Rp120,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Konsultasi Dan Analisa. Menjelaskan situasi terkini dari bisnis dan iklan. Kemudian menentukan goals atau target yang diinginkan. Konsultasi bisa melalui chat ataupun call.


Silver

Rp500,0 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

Iklan mulai dijalankan dengan tujuan mendapatkan winning campaign. Urutan pengerjaan sebagai berikut: 1. Identifikasi masalah dan membuat perencanaan mencapai target 2. Setting target market untuk mendapatkan buyer persona 3. Menentukan ibjektif iklan dan jenis content iklan 4. Menentukan Budget iklan dan jadwal iklan 5. Laporan * pengerjaan dan maintenence 4-7 hari * belum termasuk biaya iklan


Golden

Rp1,2 jt
Waktu pengerjaan 14 hari

Scale Up 1. Identifikasi masalah 2. Analisa matrix hasil testing iklan 3. Setting ulang iklan berdasarkan hasil test 4. Scale Up / Scale Out iklan 5. Laporan * pengerjaan dan maintenence 10-14 hari * belum termasuk biaya iklan


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.