Jasa Tugas Online

0,0

Kami Tim Jajopo terdiri dari 20 Mahasiswa, baik yang telah lulus ataupun yang masih menempuh pendidikan di salah satu sub rumpun keilmuan. Kami bertempat di Asrama dan salah satu Provinsi di Indonesia, dan semua dari kami studi di kampus-kampus ternama di Pulau Jawa. Kami bekerja menjadi Jasa Tugas Online sudah dari Tahun 2020 dengan mengerjakan berbagai macam tugas Mahasiswa D2, D3 D4/S1 dan S2 pada semua Sub Rumpun Keilmuan. Anda dapat melihat beberapa hasil kerja kami dan beberapa bukti Transaksinya. Kami dari Tim Jajopo sengat senang jika bisa membantu anda semua, terutama bagi Mahasiswa yang memang memiliki prioritas yang tidak dapat dihindari dan bagi Mahasiswa yang memang membutuhkan bantuan Kami.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Tugas Online

  • 1. Klaen menjelaskan keperluannya kepada kami.
  • 2. Tim JaJoPo akan menentukan harga dari pesanan klaen

Harga paket untuk Jasa Tugas Online

JurSin, JurTa, JurSos, JurLow dan JusGas

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Paket JurSin (2 Juta-2,5 Juta) merupakan paket jurnal reputasi yang terindeks Sinta 1 dan 2. Paket JurTa (1 juta-1,5 Juta) merupakan paket jurnal reputasi yang terindeks Sinta 3 dan 4. Paket JurSos (5-7 juta) merupakan paket jurnal yang terindeks Scopus, tetapi paket JurSos hanya dikerjakan berdasarkan hasil penelitian suadara (jurnal hasil penelitian) atau studi pustaka (Jurnal Studi Pustaka). Paket JurLow (500 ribu-1 juta) terindeks Sinta 5 kebawah. Paket JurGas (100 ribu-300 ribu) jur. tugas


KuSoAir

Rp30,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Paket KuSoAir merupakan kuis, tugas, ujian tengah semester atau ujian akhir semester yang diberikan berbentuk soal-soal yang harus dikerjakan oleh mahasiswa. Paket ini akan dibayar oleh klaen berdasarkan hitung dengan cara berapa banyak soalnya dan seberapa sulit soalnya. Harga paling rendah adalah 10 Ribu/Jawaban.


PeKaSy

Rp30,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Paket PeKaSy adalah paket yang berbentuk makalah, paper dan essay, paket ini dikerjakan oleh tim dengan bidang rumpun keilmuan sesuia. Paket ini, akan di harga perlembar 10 ribu. Semua rumpun kelilmuan sama harganya.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.