Entri Data Microsoft Excel

Terjual 17 kali
4,9

pengolahan data dengan hasil berupa file excel (.xlsx) atau ekstensi lainnya seperti PDF, gambar, Word, Power Point, dan bentuk file lainnya untuk keperluan seperti : 1. pekerjaan Administrasi 2. input data Excel 3. website data entry 4. input data Google Spreadsheet 5. Copy Paste job 6. konversi dari Pdf ke Excel atau file gambar ke Excel 3. pembuatan katalog 4. absensi 5. pekerjaan Data Entry lainnya untuk pekerjaan analisa data diantaranya: 1. Production Schedule (paket 3) 2. Inventory Control (paket 3) terdapat beberapa pilihan paket yang dapat dipilih oleh Client yang ingin mendapatkan jasa Data Entry sesuai keinginan.. Dalam menjalankan tugas atau pekerjaan yang diberikan oleh client, saya bekerja dengan kejujuran dan rasa tanggung jawab yang tinggi dalam penyelesaian tugas sesuai dengan keinginan client Note : klik Chat dan nego bila ingin menggunakan jasa dan berbincang soal harga dari jasa yang disediakan. Harga pada tiap paket adalah harga minimal Terima kasih :).

Langkah PekerjaanUntuk Entri Data Microsoft Excel

  • 1. Penjelasan dan penerimaan tugas dari Client
  • 2. Membuat kesepakatan estimasi harga dan deadline pekerjaan

Harga paket untuk Entri Data Microsoft Excel

Pengetikan Data Entry (Tanpa Formula)

Rp 50 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Client akan mendapatkan file berupa format excel (xlsx) atau format file lainnya sesuai keinginan client. Paket ini khusus hanya untuk pengetikan jasa Data Entry (input data) tanpa ada penghitungan suatu bilangan atau penjumlahan, pengkalian,pengurangan, pembagian dan hal-hal yang berkaitan dengan matematis. misal seperti pembuatan jadwal piket, absensi, katalog barang dan yang lainnya.


Pengetikan Data Entry (Dengan Formula)

Rp 50 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Client akan mendapatkan file berupa format excel (xlsx) atau format file yang sesuai keinginan client.Paket ini untuk pengetikan jasa Data Entry (input data) dengan penambahan penghitungan suatu bilangan atau penjumlahan, pengkalian,pengurangan, pembagian dan hal-hal yang berkaitan dengan matematis. misal untuk keperluan administrasi


Pengetikan Data Entry (Khusus kepentingan manajemen)

Rp 90 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Client akan mendapatkan file berupa format excel (xlsx) atau format lainnya sesuai keinginan. Paket ini khusus untuk pekerjaan seperti Inventory Control dan PPIC. paket ini untuk pembuatan seperti Production Schedule dan pekerjaan lainnya yang berkaitan dengan pergudangan dan PPIC (Production Planning Inventory Control).


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.