Interview Kerja, Kepercayaan Diri, Public Speaking & Career Coaching

0,0

Mendapatkan pekerjaan impian, lolos interview pekerjaan impian dan dapat bekerja diperusahaan impian adalah cita-cita dari kebanyakan job seeker didunia ini. Dalam proses rekruitment yang terjadi tidak banyak dari kita yang mengalami kesulitan interview perusahaan mulai dari gugup, terbatah-batah, tidak percaya diri dan kurangnya public speaking kita. Saya akan membantu anda dengan memberikan tips & trick lolos interview kerja, membangun kepercayaan diri, melatih public speaking anda serta career coaching anda kedepannya. Saya akan mendengarkan dengan seksama apa yang menjadi goals anda serta membantu penyusunan strategi interview kerja yang sesuai untuk mencapainya. Langkah kerja: 1. Ceritakan apa kendala anda saat menghadapi interview kerja anda. 2. Identifikasi permasalahan dan temukan solusi terbaik. 3. Atur waktu appointment untuk konsultasi online via zoom.

Langkah PekerjaanUntuk Interview Kerja, Kepercayaan Diri, Public Speaking & Career Coaching

  • 1. Ceritakan kendala anda saat menghadapi interview dan goals anda
  • 2. Identifikasi permasalahan dan pemecahan solusi

Harga paket untuk Interview Kerja, Kepercayaan Diri, Public Speaking & Career Coaching

Interview Kerja, Kepercayaan Diri, Public Speaking & Career Coaching

Rp 60 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

1. Feedback dan solusi kendala interview kerja yang dihadapi mengenai apa yang harus dan tidak boleh dilakukan. 2. Peningkatan kepercayaan diri dan public speaking. 3. Sarab mengenai karir anda kedepannya. 4. Durani pertemuan maksimal 30 menit.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.