Jasa Tulis Artikel Blog (100% Human, Easy to Read, Lolos Plagiarisme)

0,0

Kami dapat membantu anda untuk menuliskan artikel, untuk diposting di Blog Anda dengan kualitas istimewa. Karena artikel kami telah digunakan oleh banyak website untuk berkompetisi di SEO. Alhamdulillah sudah banyak yang masuk halaman 1 Google, bahkan rangking 1, 2 & 3. Kualitas artikel yang kami tawarkan: - 100% tulisan manusia (bukan rewriting) - Easy to Read (enak dibaca dan renyah, ceritanya mengalir) - Lolos Plagiarisme (Copyscape Guaranted) Bidang yang biasa kami tulis (namun tidak terbatas pada itu): - Karir & Pengembangan SDM : Motivasi kerja, HRD, Produktifitas, Kerjasama Tim, Leadership, dll. - Travelling : Review Tempat Wisata, Hotel, Restoran, Cafe, Bus, Rental Mobil, dll. - Kuliner : Review masakan, produk makanan, dll. - Sosial & Politik : Pemerintahan, Peristiwa Politik, Pilkada, dll. - Teknologi : Gadget, Programming, Gaming, AI, dll - Kesehatan & Kecantikan : Gaya Hidup, Fitness, Makanan Sehat, Diet, Skincare, dll - Entertainment : Musik, Film, Konser, Selebritis, Seni, Pameran, dll. - Agama : Tausiyah, Kisah Teladan, Ceramah, dll Silahkan hubungi kami.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Tulis Artikel Blog (100% Human, Easy to Read, Lolos Plagiarisme)

  • 1. Anda menyetorkan Kata Kunci Utama & Kata Kunci Penyerta
  • 2. Tambahkan keterangan atau permintaan khusus (misal review merk tertentu)

Harga paket untuk Jasa Tulis Artikel Blog (100% Human, Easy to Read, Lolos Plagiarisme)

Artikel Ringan (10 artikel 300 kata)

Rp150,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

10 Artikel 300 kata - Artikel asli tulisan tangan - Ditulis oleh profesional di bidangnya - Anti Plagiarisme - Lengkap dengan H1, H2, list - Keyword : 1 kata kunci utama - Bonus : 2 kata kunci penyerta [X] Tanpa posting ke blog [X] Tanpa revisi


Artikel Perambah (10 artikel 600 kata)

Rp250,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

10 Artikel 600 kata - Artikel asli tulisan tangan - Ditulis oleh profesional di bidangnya - Anti Plagiarisme - Lengkap dengan H1, H2, list - Keyword : 1 kata kunci utama - Bonus : 2 kata kunci penyerta - Garansi : 1 kali revisi (bila Anda kurang suka dengan hasil artikelnya) [X] Tanpa posting ke blog


Artikel Penakluk Google (5 Artikel 1200 kata)

Rp450,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

10 Artikel 1200 kata - Artikel asli tulisan tangan - Ditulis oleh profesional di bidangnya - Anti Plagiarisme - Lengkap dengan H1, H2, list - Keyword : 1 kata kunci utama - Bonus : 2 kata kunci penyerta - Bonus : bisa langsung kami posting ke Blog Anda - Bonus : bisa langsung kami carikan foto yang sesuai untuk postingan Blog Anda - Garansi : 1 kali revisi (bila Anda kurang suka dengan hasil artikelnya)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.