Instagram Feed | Social Media Design

0,0

Dengan pengalaman lebih dari 4 tahun sebagai desainer grafis dan latar belakang dalam pemasaran, saya menggabungkan kreativitas dan strategi untuk hasil maksimal. Postingan Instagram yang menarik, tampilan feed yang rapi, serta desain story dan cover reels yang menarik, semuanya dirancang untuk membantu Anda. Dapatkan lebih banyak atensi dari para calon pelanggan, tingkatkan interaksi yang berarti dengan audiens Anda, dan dorong penjualan yang meningkat. Percayakan pada saya untuk menciptakan kehadiran visual yang mengesankan di semua aspek media sosial Anda.

Langkah PekerjaanUntuk Instagram Feed | Social Media Design

  • 1. Jelaskan detail mengenai brand Anda, seperti layanan atau produk yang ditawarkan
  • 2. Sediakan referensi desain atau contoh akun Instagram yang sesuai gaya yang diinginkan

Harga paket untuk Instagram Feed | Social Media Design

Single Post (Non Carousel)

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Paket Single cocok untuk desain 1 postingan dadakan. Bantuan tanpa minimal order. 🌟 Postingan Sesuai Image Anda: Nikmati desain yang selaras dengan citra brand Anda 🌟 Format Pilihan: Pilih 2 ukuran: 1080x1080, 1080x1350 🌟 FREE Revisi 1 Sesi/preview: Dapatkan revisi gratis 1 sesi/preview, revisi tak terbatas (terbatas revisi minor) CATATAN: ❗ Jelaskan permintaan sedetail mungkin untuk hindari revisi berlebih & boros waktu ❗ Lampirkan contoh desain favorit untuk proses cepat.


AKTIF 1 BULAN (Seminggu 3X Upload)

Rp799,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Paket ini tawarkan desain konsisten 3 posting/minggu (12 posting total). 🌟 Desain Sesuai Image: Nikmati desain yang selaras dengan citra brand Anda. 🌟 Pilihan Format: Pilih 2 ukuran: 1080x1080, 1080x1350. 🌟 Caption & Copywriting: Sertakan caption menarik & berkualitas. 🌟 FREE Revisi 1 Sesi/preview: Revisi gratis 1 sesi/preview, tak terbatas (revisi minor). CATATAN: ❗ Jelaskan detail permintaan, hindari revisi berlebih. ❗ Lampirkan contoh desain favorit. ❗ Non Carousel


AKTIF 1 BULAN PRO (2 Hari sekali Upload)

Rp899,0 rb
Waktu pengerjaan 4 hari

Paket ini menawarkan desain konsisten setiap 2 hari sekali (total 15 posting) 🌟 Desain Sesuai Image: Nikmati desain yang selaras dengan citra brand Anda 🌟 Pilihan Format: Pilih 2 ukuran: 1080x1080, 1080x1350 🌟 Caption & Copywriting: Include caption menarik & berkualitas 🌟 FREE Revisi 2 Sesi/preview: Revisi gratis 2 sesi/preview (revisi minor) ✅ FREE 3 Desain Instagram Story CATATAN: ❗Jelaskan detail permintaan, hindari revisi berlebih ❗Lampirkan contoh desain favorit ❗Non Carousel


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.