Design Label atau Kemasan (Packaging) Premium, 1 Hari Jadi, Harga Murah

Terjual 9 kali
4,7

Halo Sahabat Usaha... Apakah Anda sudah puas dengan design kemasan atau label produk yang Anda gunakan saat ini? Ingin model yang lebih menarik dan tampak premium? Solusi nya hanya di Irhan Creative... cukup 1 klik, design kemasan premium Anda dapatkan... Kenapa memilih Irhan Creative? 1. Pengerjaan cepat 1 hari jadi* 2. Deisgn Original, Menarik dan Elegan menyesuaikan bidang usaha dan produk Anda 3. Model mengikuti tren kekinian dan modern 4. Fast Response dan bebas diskusi mengenai konsep kemasan 5. File akhir edit-able menyesuaikan standar percetakan 6. Pengerjaan dan revisi menyesuaikan paket kemasan yang dipilih 7. Banyak bonus yang bisa didapatkan 8. Harap dibaca untuk deskripsi paket yang dipilih sebelum memilih Prosedur : 1. Cukup info-kan produk dan model kemasan yang ingin dibuat (baik itu Label, Pouch, Sachet, ataupun Dus) 2. Siapkan konsep untuk design yang diinginkan, misalnya ingin ukuran, gambar, atau warna tertentu. 3. Kalau belum ada konsep, akan kami berikan rekomendasi dan konsultasi free 4. Pengerjaan dilakukan sesuai paket dan waktu pengerjaan. Terima Kasih.. Ditunggu orderannya... :)

Langkah PekerjaanUntuk Design Label atau Kemasan (Packaging) Premium, 1 Hari Jadi, Harga Murah

  • 1. Klien bisa memberikan detail terkait model kemasan yang diinginkan terlebih dahulu
  • 2. 2. Kalau klien sudah ada konsep yang diinginkan, bisa diberitahukan. Kalau belum ada, bisa konsultasi free dan bebas diskusi

Harga paket untuk Design Label atau Kemasan (Packaging) Premium, 1 Hari Jadi, Harga Murah

PAKET HEMAT

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 4 hari

1. Pengerjaan 2-4 Hari 2. 3 Format File (JPEG, PNG, dan PDF) 3. 1 Konsep Design (berlaku untuk semua model kemasan) 4. Revisi 3x


PAKET CEPAT 1 HARI

Rp300,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

1. Pengerjaan 1 Hari (maksimal 24 jam) 2. 5 Format File (JPEG, PNG, PDF, dan 2 File Vektor yaitu AI dan EPS) 3. 2 Konsep Pilihan (berlaku untuk semua model kemasan) 4. Revisi 3x (bonus revisi minor jika diperlukan)*


PAKET LENGKAP

Rp500,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

1. Pengerjaan 1-3 Hari 2. 5 Format File (JPEG, PNG, PDF, dan 2 File Vektor yaitu AI dan EPS) 3. 2 Konsep Pilihan Kemasan + 1 Konsep Logo (jika belum punya logo) Atau 3 Pilihan Konsep Kemasan *Dipilih sesuai kebutuhan 4. Revisi 3x (masing-masing)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.