Virtual Assistant
Saya memiliki pengalaman sebagai HR lebih dari 9 tahun, terbiasa handle akomodasi seperti hotel, pesawat, kereta, dll dan terbiasa membuat jadwal/merencanakan meeting juga entry data apabila diperlukan. Langkah Pekerjaan Untuk Virtual Assistant : 1. Penentuan waktu 2. List job description Langkah Pekerjaan 1. Penentuan Waktu 2. List job description
Paket: 2 paket
Paket Custom 1
Rp155,0 rbsaya akan menjadi virtual assistant klien sesuai dengan waktu yang disepakati
Paket Custom 2
Rp255,0 rbsaya akan menjadi virtual assistant klien sesuai dengan waktu yang disepakati
Haii, kami memiliki keahlian dalam data entry, konversi dokumen, jasa review Google Business menerima pembuatan review/ulasan positif bagi konsumen terhadap bisnis usaha anda, dan pengunggahan produk di platform e-commerce. Dengan pengalaman lebih dari 10 tahun, kami menawarkan layanan cepat, akurat dan terpercaya dengan harga yang dapat dinegosiasikan. Silahkan berdiskusi lebih lanjut.
Haii, kami memiliki keahlian dalam data entry, konversi dokumen, jasa review Google Business menerima pembuatan review/ulasan positif bagi konsumen terhadap bisnis usaha anda, dan pengunggahan produk di platform e-commerce. Dengan pengalaman lebih dari 10 tahun, kami menawarkan layanan cepat, akurat dan terpercaya dengan harga yang dapat dinegosiasikan. Silahkan berdiskusi lebih lanjut.
Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya
Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.
Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.
Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.