Jasa menghitung kebutuhan kuantiti (QS) bangunan rumah

Terjual 1 kali
0,0

Menghitung kebutuhan kuantiti struktur dan arsitektur berdasarkan gambar CAD dari shop drawing. Output yang saya berikan: 1. Rekap kuantiti setiap elemen per lantai, per tipe (optional) untuk keseluruhan bangunan untuk elemen Struktur (kolom, balok, pelat, dinding, tangga) 2. Rekap kuantiti setiap elemen per lantai, per tipe (optional) untuk keseluruhan bangunan untuk elemen Arsitektur (finishing lantai, finishing dinding, plafond) 3. Rekap kuantiti setiap elemen per lantai, per tipe (optional) untuk keseluruhan bangunan untuk elemen MEP (plumbing, elektrikal, fire service (optional), HVAC (optional)) 4. Rencana Anggaran Biaya yang terisi kuantiti hasil hitungan. (optional) 5. Analisa harga satuan pekerjaan. (optional) Data yang saya butuhkan: 1. Gambar kerja (format DWG dari CAD atau PDF convert dari CAD) yang berisi gambar denah per lantai, gambar potongan, gambar standar detail (optional) 2. Rencana Anggaran Biaya template (jika ada) 3. Spesifikasi material (jika ada) Perangkat lunak digunakan: • Software perhitungan kuantiti berbasis Building Information Modelling (BIM) • Microsoft Excel

Langkah PekerjaanUntuk Jasa menghitung kebutuhan kuantiti (QS) bangunan rumah

  • 1. Share gambar kerja (dalam format CAD/PDF), template BQ yang biasa digunakan (optional), spesifikasi teknik (optional)
  • 2. Kami akan menghitung kuantiti berdasar gambar kerja

Harga paket untuk Jasa menghitung kebutuhan kuantiti (QS) bangunan rumah

Struktur (Besi Rasio) + Arsitektur + RAB-AHSP versi PUPR

Rp60,0 rb
Waktu pengerjaan 4 hari

Harga 60000/10m2 atau 6000/m2 Output yang diberikan: 1. Rekap kuantiti setiap elemen per lantai, per tipe (optional) untuk keseluruhan bangunan untuk elemen Struktur (kolom, balok, pelat, dinding, tangga), tonase besi dalam rasio 2. Rekap kuantiti setiap elemen per lantai, per tipe (optional) untuk keseluruhan bangunan untuk elemen Arsitektur (finishing lantai, finishing dinding, plafond) 3. Rekap Rencana Anggaran Biaya termasuk dengan AHSP (harga tinggal diinput oleh user nantinya)


Struktur (Besi Rasio) + Arsitektur + MEP + RAB-AHSP versi PUPR

Rp70,0 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

Harga 70000/10m2 atau 7000/m2 Output: Sama seperti Paket Struktur (Besi Rasio) + Arsitektur + RAB-AHSP versi PUPR ditambah: Rekap kuantiti setiap elemen per lantai, per tipe (optional) untuk keseluruhan bangunan untuk elemen MEP (plumbing, elektrikal)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.