Jasa Pembuatan Sistem Informasi Berbasis Web

0,0

Assalamualaikum, saya terbiasa membuat aplikasi berbasis web selama setidaknya 4 tahun lebih menggunakan framework Codeigniter (Paling sering) baik frontend maupun beckend, bisa juga dengan laravel, dari mulai membuat website company profil, sistem informasi(basic + Customer relationship Management + Einterprise Information SIstem), Pernah Buat Toko online, Aplikasi sosial,crowdfunding dan masih banyak aplikasi2 lainnya termasuk pernah membuat aplikasi dari pemerintah sukabumi. Keterangan lebih lanjut Pengerjaan Saya Dinamis, bisa part time(4 atau 5 jam perhari) atau full time(8 jam) tergantung kondisi, tapi untuk kondisi covid ini insyaallah bisa full time apabila tidak ada project lain yang dikerjakan, hari libur pun diusahakan bisa saya kerjakan sehingga diusahakan pekerjaan selesai dengan cepat dan juga rapih dan insyaallah sya akan bertanggung jawab atas setiap amanah pekerjaannya, hasil dari sebagian pekerjaan sya bisa dilihat di portofolio sya di atas berikut beberapa hasil portofolio yg sudah di kerjakan : 1. Company Profil (dsantren.co.id) 2. Web & sistem informasi enterprise umroh(umrohapp.dsantren.co.id/sie) 3. Web & Sistem Informasi untuk Sosial (Yukmangan.id) 4. Web & Sistem Informasi Untuk beasiswa Penghafal QUran (Rubin.id) 5. Web & Sistem Informasi dan aplikasi ojeg Online Syar'i (Shejek.id) 6. Web Toko Online + CRM (halalancorner.com) 6. Sistem Informasi Paten 7. Sistem Informasi Keuangan (Jurnal, Labar Rugi, Neraca dll) 8. dan masih banyak lagi..

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Pembuatan Sistem Informasi Berbasis Web

  • 1. DIskusi project
  • 2. Analisis Project

Harga paket untuk Jasa Pembuatan Sistem Informasi Berbasis Web

Paket Sistem Informasi Standar

Rp 1,5 jt
Waktu pengerjaan 21 hari

1. Konsultasi dan garansi SEUMUR HIDUP APLIKASI tapi tidak termasuk UPDATE FITUR. 2. Full source code (Frontend Beckend) 2. Free revision (Selama Pembuatan) 3. Menggunakan Framework (CI atau Laravel) 4. diusahakan selesai 21 hari tergantung kesulitan 5. tidak termasuk hosting dan domain


Paket Sistem Informasi + fitur keuangan

Rp 2,5 jt
Waktu pengerjaan 30 hari

1. Konsultasi dan garansi SEUMUR HIDUP APLIKASI tapi tidak termasuk UPDATE FITUR. 2. Full source code (Frontend Beckend) 2. Free revision (Selama Pembuatan) 3. Menggunakan Framework (CI atau Laravel) 4. diusahakan selesai 21 hari tergantung kesulitan 5. tidak termasuk hosting dan domain 6. fitur keuangan accounting (jurnal, laba rugi, neraca dll)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.