Jasa Desain 3D sketchup

0,0

Saya memiliki pengalaman yang beragam di bidang desain 3D, yang dimulai sejak tahun 2018. Perjalanan Saya dimulai dengan bekerja di kantor di bidang sipil dari tahun 2019 hingga 2020, di mana Saya terlibat dalam merancang berbagai proyek infrastruktur seperti jalan, jembatan, atau fasilitas publik lainnya. Setelah itu, Saya pindah ke kantor di bidang arsitektur mulai dari tahun 2021 hingga sekarang. Di sini, Saya berfokus pada merancang bangunan dan lingkungan hunian yang estetis dan fungsional, seperti rumah, taman, ruko, dan lapangan. Pengalaman Saya di dua bidang ini, sipil dan arsitektur, memberikan wawasan yang berharga dalam memahami dan menangani berbagai aspek desain dan perencanaan proyek. anda bisa mengirim saya file 2D sebagai media yang akan saya jadikan acuan untuk membuat 3D file nya bisa berupa foto, file pdf, file dwg (autocad) antara lain jasa 3D yang saya sediakan sebagai berikut : 1. Rumah eksterior dan interior 2. Taman 3. Ruko 4. Lapangan lapangan sepak bola, basket, atau area bermain anak-anak. Kenapa harus Kami? Karna di sini Anda bisa mendapatkan Pelayanan yang anda inginkan, Kami membantu anda mewujudkan visual anda dari 2D menjadi 3D

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Desain 3D sketchup

  • 1. Buyer Mengirimkan Sketsa gambar/file gambar 2D lengkap dengan pengukurannya
  • 2. diskusi dengan buyer seperti apakah ada yang ingin di kasi tambahan di desain 3D

Harga paket untuk Jasa Desain 3D sketchup

Gambar 3D

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

harga RP 5.000/M2 - Desain 3D - Denah 3D lengkap dengan furnitur interior - Mendapatkan souce File 3D Sketchup - Rendering


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.