Jasa Edit Foto , Manipulasi Foto, Color Grading foto

0,0

Apa yang membedakan jasa freelance edit foto di Photoshop saya adalah kombinasi dari keahlian, kreativitas, dan perhatian terhadap detail. Berikut adalah layanan yang dapat Anda harapkan dari saya: 1. Edit Background: Saya memiliki keahlian dalam mengubah latar belakang foto Anda dengan presisi, menciptakan suasana yang sesuai dengan tema dan suasana hati yang Anda inginkan. 2. Edit Baju Seperti Jas: Saya memiliki kemampuan untuk mengedit pakaian seperti jas agar terlihat natural dan realistis pada foto Anda/ 3. Manipulasi Foto: Dari penggabungan gambar hingga efek kreatif, saya dapat mengubah foto-foto Anda menjadi karya seni yang unik dan memukau. 4. Color Grading untuk Pernikahan: Saya memahami pentingnya momen pernikahan dan bagaimana suasana dapat tercermin dalam foto. Mengapa memilih kami? Karena kami tidak hanya menawarkan jasa editing foto, tetapi juga berkomitmen untuk memberikan hasil akhir yang melebihi harapan Anda. Kami memahami betapa berharganya setiap momen yang Anda abadikan dalam foto, dan kami berusaha keras untuk menjadikannya lebih indah dan berkesan. Dengan pengalaman dalam dunia editing dan desain, kami siap mewujudkan visi Anda menjadi kenyataan.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Edit Foto , Manipulasi Foto, Color Grading foto

  • 1. klien melakukan transaksi
  • 2. klien memberilan foto yang ingin di edit

Harga paket untuk Jasa Edit Foto , Manipulasi Foto, Color Grading foto

Paket Basic (Bacground Dan Jas)

Rp35,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

-Edit/hapus dan ganti warna background (1 foto 2 backgroun berbeda) -Perbaikan pencahayaan dan soft retouch -Pengiriman file resolusi terbaik dan maksimal -pengerjaan kurang dari 24 jam -revisi 2 kali


color grading

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

-50 foto -High Resolution


Manipulasi foto

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

-File desain dengan format psd, jpg, png -3 foto - Batas waktu tergantung Susahnya atau mudahnya permintaan - Revisi 3 kali


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.