Pengetikan Ulang teks PDF, JPG/JPEG ke Word/Excel dengan Rapi

0,0

Memberikan jasa pengetikan ulang dokumen dari file PDF, JPG/JPEG, buku, atau file apapun (teks harus jelas), kedalam bentuk Word/Excel atau PDF dengan rapi dan detail. Baik dalam bahasa Indonesia maupun bahasa Inggris Keterangan lebih lanjut Memberikan Jasa Pengetikan dalam format Ms. Word/Excel/PDF, entri data ke dalam Excel dengan durasi waktu 2 hari (tergantung berapa banyak bahan yang diketik/entri)

Langkah PekerjaanUntuk Pengetikan Ulang teks PDF, JPG/JPEG ke Word/Excel dengan Rapi

  • 1. Anda menghubungi saya untuk jasa pengetikan
  • 2. Anda menyerahkan data pendukung/bahan pengetikan

Harga paket untuk Pengetikan Ulang teks PDF, JPG/JPEG ke Word/Excel dengan Rapi

Paket 1 Ketik Biasa

Rp 40 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- Per halaman pengetikan ukuran kertas A4, spasi antara 1,5 pt - 2 pt, ukuran font 12 times new roman/arial/calibri, dalam bentuk Doc/Docx, 2 kali revisi, durasi waktu tergantung banyaknya dokumen


Paket 2 Excel dan Entri Data

Rp 40 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

- Per halaman pengetikan ukuran kertas A4, tinggi rows 21-35, ukuran font 10-12 arial/calibri, dalam bentuk xls/xlsx, 2 kali revisi, durasi waktu tergantung banyaknya dokumen atau data yang diinputkan


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.