Edit, retouch, dan grading foto wedding, prewedding

0,0

Hai Apakah Anda mencari jasa edit foto untuk wedding dan prewedding anda? Saya seorang fotografer, konten kreator juga seorang desainer grafis, saya sudah hampir 10 tahun mengenal industri kreatif (fotografi dan desain) dan sudah hampir 6 tahun bekerja sebagai desainer grafis, dan konten kreator, juga 3 tahun lebih sebagai editor dan fotografer wedding. Saya akan mengedit foto anda dengan tone warna khas saya (seperti sample yang anda lihat). Edit foto saya meliputi: White Balance Correction, Color Correction, Contrast Correction, Temperature Adjustments, Saturation Adjustments, Noise Reduction, Sharpness, Cropping, Tonal Correction. jika anda mempunyai pertanyaan mengenai editing foto wedding ini jangan sungkan untuk menghubungi saya di inbox. Konsepnya bisa kita diskusikan lebih lanjut nanti. Kepuasan Anda adalah prioritas saya! Salam hangat.

Langkah PekerjaanUntuk Edit, retouch, dan grading foto wedding, prewedding

  • 1. Membicarakan konsep basic tone warna yang diinginkan
  • 2. pengiriman sample editing foto

Harga paket untuk Edit, retouch, dan grading foto wedding, prewedding

MURCE

Rp175,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

UNTUK EDITING 100 FOTO


MURAH

Rp220,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

UNTUK EDITING 150 FOTO


MASIH MURAH

Rp310,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

UNTUK EDITING 200 FOTO


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.