Penulisan Novel, Script Film, dan Cerpen

0,0

Ismura menulis sejak tahun 2009, dan terjun ke dunia kreatif profesional pada tahun 2018. Ismura telah merilis 12 novel secara berkala sejak tahun 2019. Melayani penulisan novel, script drama pendek atau film, puisi, dan pantun. Ismura merupakan seorang Duta Bahasa Kepulauan Riau pada tahun 2019 dan terpilih sebagai Pemenang Favorit Duta Bahasa Kepulauan Riau di tahun yang sama. Kecintaan Ismura kepada dunia literasi ditunjukkan lewat pengabdian sebagai Anggota Abdi Bahasa di Ikatan Alumni Duta Bahasa Kepulauan Riau periode 2021-2024. Ismura berpengalaman menulis script film pendek dan telah merilis sebuah web-series di platform Vidio pada akhir tahun 2023. Menerima SELURUH jenis cerita (bisa dikonsultasikan lebih lanjut).

Langkah PekerjaanUntuk Penulisan Novel, Script Film, dan Cerpen

  • 1. Menerima brief dari klien.
  • 2. Mengerjakan tugas sesuai dengan brief.

Harga paket untuk Penulisan Novel, Script Film, dan Cerpen

Cerpen

Rp250,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Cerpen (1000 kata) dalam format docx atau pdf (sesuai kesepakatan). Hak cipta diserahkan kepada klien. Sering memberikan bonus kata jikalau penulis sudah jatuh hati pada ceritanya.


Novel (Ghost Writer)

Rp8,0 jt
Waktu pengerjaan 60 hari

Novel sepanjang 100 halaman atau sekitar 25.000 kata. Tema cerita sepenuhnya dari klien, menerima SELURUH jenis cerita untuk dibuat dalam format docx atau pdf. Revisi 2 kali. Hak cipta sepenuhnya diberikan kepada klien.


Script Film Pendek/Film Panjang

Rp560,0 rb
Waktu pengerjaan 30 hari

- Script film pendek (minimal 4 halaman dalam format pdf, 2 revisi, cocok untuk drama TikTok) - Script film panjang (minimal 75 halaman dalam format pdf, 3 revisi)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.