JASA TRANSLATE ENG-IND DAN IND-ENG

0,0

Bismillah... [OPEN COMMISSION] Untuk teman-teman yang memerlukan jasa penerjemah, saya menawarkan jasa translate dari Bahasa Inggris ke Bahasa Indonesia maupun dari Bahasa Indonesia ke Bahasa Inggris. ✔️ Tidak menggunakan Google Translate ataupun aplikasi translate lainnya. Semua dokumen diterjemahkan secara manual ✔️ Penerjemah merupakan lulusan Pendidikan Bahasa Inggris dari Universitas terakreditasi. Jenis dokumen yang bisa diterjemahkan : 📚 Buku (fiksi/nonfiksi); 📚 E-book; 📚 Artikel; 📚 Ringkasan; 📚 Makalah; 📚 Laporan; 📚 Jurnal 📚 Abstrak; 📚 Dan lainnya. Keterangan lebih lanjut ✔️ Proses pengerjaan tidak sekedar dialih-bahasakan, tapi juga dipadankan dengan penggunaan dan peletakan kalimat yang sesuai, disesuaikan dengan gaya bahasa yang diinginkan, baik formal (untuk jurnal, thesis, abstrak, karya ilmiah) maupun menggunakan gaya bahasa sehari-hari. ✔️ File dalam bentuk doc, pdf, atau jpg (untuk jpg mohon gambar jelas terbaca) ✔️ Harga tercantum merupakan harga perlembar jadi dengan format: Kertas A4, Arial, Size 12, spasi 1,5 dengan margin 3-3-4-4. Kami menjamin seluruh kerahasian data dan informasi yang diberikan oleh Klien. ✔️ Harga belum termasuk biaya print dan ongkos kirim apabila Klien memerlukan hardcopy.

Langkah PekerjaanUntuk JASA TRANSLATE ENG-IND DAN IND-ENG

  • 1. Klien memberi tahu tentang detil pekerjaan (tema, jumlah lembar).
  • 2. Mendiskusikan waktu pengerjaan atau deadline.

Harga paket untuk JASA TRANSLATE ENG-IND DAN IND-ENG

Paket Reguler from English to Bahasa 500 kata

Rp 40 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Dokumen yang diterjemahkan berupa dokumen berbahasa Inggris yang diterjemahkan ke Bahasa Indonesia. Format A4, Times New Roman 12, spasi 1,5. Harga tercantum adalah harga per 500 kata. Dokumen dengan isi kurang dari 500 kata tetap dikenakan tarif yang sama. Waktu pengerjaan maksimal 1000 kata perhari, jika lebih maka waktu pengerjaan akan disesuaikan oleh jumlah halaman. Tanpa revisi.


Paket Reguler from Bahasa to English 500 kata

Rp 50 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Dokumen yang diterjemahkan berupa dokumen berbahasa Indonesia yang diterjemahkan ke Bahasa Inggris. Format A4, Times New Roman 12, spasi 1,5. Harga tercantum adalah harga per 500 kata. Dokumen dengan isi kurang dari 500 kata tetap dikenakan tarif yang sama. Waktu pengerjaan maksimal 1000 kata perhari, jika lebih maka waktu pengerjaan akan disesuaikan oleh jumlah halaman. Maksimal 2x revisi.


Paket Express

Rp 75 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Paket terjemahan untuk yang perlu cepat. Harga tercantum adalah harga per 500 kata. Jumlah dokumen yang ingin diterjemahkan minimal 1500 kata dan maksimal 3000 kata. Format A4, Times New Roman 12, spasi 1,5. Harga berlaku untuk terjemahan dari Bahasa Inggris ke Indonesia. Untuk terjemahan dari Bahasa Indonesia ke Bahasa Inggris harga bisa dinegosiasikan. Harga bisa berubah sesuai tingkat kesulitan dokumen. Maksimal 1x revisi.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.