ENGLISH SPEAKING PARTNER and TUTOR (for newbies or kids)

0,0

Saya berpengalaman dalam mengajar bahasa Inggris dan memiliki kemampuan bahasa Inggris yang baik (tulisan & lisan). Saya dapat menjadi tutor anda untuk mengetahui dan memahami hal dasar dalam belajar bahasa Inggris. Saya dapat menjadi partner yang suportif untuk anda dalam berlatih menggunakan bahasa Inggris agar menjadi lebih lancar dan terbiasa. Platform yang akan digunakan adalah Google Meeting atau Zoom. Waktu akan disesuaikan oleh kedua belah pihak.

Langkah PekerjaanUntuk ENGLISH SPEAKING PARTNER and TUTOR (for newbies or kids)

  • 1. mendiskusikan platform yang akan digunakan
  • 2. mendiskusikan waktu

Harga paket untuk ENGLISH SPEAKING PARTNER and TUTOR (for newbies or kids)

English Speaking Partner

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

(untuk pemula atau anak-anak) Melatih diri untuk lebih terbiasa dan fasih dalam berbicara menggunakan bahasa Inggris. Dapat membicarakan hal umum apapun yang diinginkan (selama tidak menggandung SARA dan hal negatif lainnya) 1 paket/45 menit


English Tutor

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

(untuk pemula atau anak-anak) Mengajarkan anda tentang hal dasar dalam belajar bahasa Inggris. Memberikan catatan dan latihan dari setiap materi. 1 paket/45 menit


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.